Find Us On Social Media :

Momen Kocak Ibu Negara Ketemu Bestie Sampai Tutupi Pengantin Saat Foto, Kaesang Protes di Medsos hingga Sarankan Tempat Ini untuk Reuni

By Luvy Octaviani, Senin, 12 Desember 2022 | 12:03 WIB

Momen Kocak Iriana Jokowi

GridPop.ID - Serba-serbi pernikahan putra Presiden Jokowi yakni Kaesang Pangarep memang sangat menyita perhatian publik.

Termasuk momen lucu yang terjadi di pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Salah satunya adalah saat Ibu Negara yakni Iriana Jokowi bertemu dengan bestie saat di pernikahan sang putra.

Saking senangnya, Iriana Jokowi sampai menutupi kedua mempelai pengantin saat berfoto bersama teman-temannya.

Momen lucu terjadi saat acara tasyakuran atau resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Salah satunya ketika istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana malah asyik berfoto-foto dengan tamu yang diketahui teman-temannya, hingga menutupi pengantin Kaesang dan Erina, serta suaminya Jokowi.

Dilansir oleh kompas.com dari Tribun-Video, saat rombongan rekan sejawat Iriana naik ke atas panggung, ibu Kaesang itu kemudian maju dan berbaur hingga rela melepas sandalnya untuk bisa berfoto dengan teman-temannya itu.

Tidak hanya itu, saat akan diatur untuk berfoto, Iriana dan teman-temannya itu justru menutupi mempelai pengantin Kaesang dan Erina, Presiden Jokowi hingga pihak besan.

Baca Juga: Tips Hidup Sehat, Sejuta Manfaat Ikan Nila Bagi Kesehatan Tubuh, Salah Satunya Bagi Para Wanita!