Find Us On Social Media :

Ada Kode Tersembunyi, Ternyata Maskawin Rp 300 Ribu dari Kaesang Pangarep pada Erina Gudono Tergolong Langka dan Tak Sembarangan!

By Veronica S, Senin, 12 Desember 2022 | 15:02 WIB

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

GridPop.ID - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memberikan maskawin salah satunya uang tunai senilai Rp 300.000.

Maskawin uang tunai senilai Rp 300.000 dari Kaesang Pangarep kepada Erina Gudono tersebut rupanya menyimpan kode rahasia.

Kode rahasia dan tersembunyi dari maskawin uang tunai Rp 300.000 dari Kaesang Pangarep kepada Erina Gudono tersebut terletak pada nomor seri lembaran uangnya.

Sebagaimana diketahui, Kaesang dan Erina telah resmi menjadi suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah pada Sabtu (10/12/2022).

Dilansir dari Kompas.com, Kaesang Pangarep memberikan maskawin berupa seperangkat alat shalat, uang tunai Rp 300.000, dan sejumlah uang tunai.

Maskawin ini terungkap ketika Allen Adam Rinaldy Gudono, kakak laki-laki sekaligus wali nikah Erina Gudono menikahkan Kaesang Pangarep dengan adiknya.

"Dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, logam mulia 10, 12, 20, 22 gram dan uang tunai sebesar Rp 300.000 dibayar tunai," kata Adam seperti yang disiarkan kanal YouTube Presiden Joko Widodo pada Minggu.

"Saya terima nikahnya Erina Sofia Gudono binti Muhammad Gudono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," jawab Kaesang dengan satu tarikan napas.

Dipilihnya angka 3 pada uang tunai Rp 300.000 lantaran Kaesang dan Erina sama-sama anak ketiga.

Baca Juga: Jengkel Istri ke-2 Jadi Kupu-Kupu Malam, Suami Tega Bunuh dan Bakar Korban di Dalam Mobil, Begini Kondisi Jasadnya