Find Us On Social Media :

Berani-beraninya Bawa 'Pedang' ke Nikahan Kaesang dan Erina, Begini Tingkah Menggemaskan Al Nahyan saat Hendak Tembus Area Resepsi: Medan Punya Ini

By Lina Sofia, Selasa, 13 Desember 2022 | 05:02 WIB

Di media sosial TikTok beredar bagaimana tingkah Al Nahyan membawa pedang ke area Tasyakuran Kaesang dan Erina Gudono pada Minggu 911/12/2022) malam.

GridPop.ID - Tingkah menggemaskan Al Nahyan anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu bawa pedang mainan ke area Tasyakuran Kaesang dan Erina curi perhatian.

Bahkan tingkah Nahyan membawa pedang mainan ke area Tasyakuran Kaesang dan Erina ini sontak jadi sorotan di media sosial.

Terlihat dengan santainya Nahyan membawa 'pedang' miliknya hendak menembus area resepsi malam kemarin.

Dilansir dari Tribunnewsbogor.com, begitu menggemaskan tingkah Panembahan Al Nahyan dari cucu keempat Presiden Joko Widodo saat acara resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Bagaimana tidak, saat berlangsungnya rangkaian acara, anak kedua dari Walikota Medan Bobby Nasution itu selalu membuat orang tersenyum dengan tingkahnya.

Sebelumnya Panembahan Al Nahyan ini mencuri perhatian karena hanya menggunakan singlet atau kaus dalam di beberapa rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Tingkah lucu Al Nahyan anak kedua Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu mencuri perhatian warganet.

Netizen menyebut Nahyan sangat lucu dan apa adanya.

Nah, sekarang apa lagi tingkah abang Nahyan?

Di media sosial TikTok beredar bagaimana tingkah Nahyan membawa pedang ke area Tasyakuran Kaesang dan Erina Gudono pada Minggu 911/12/2022) malam.

Kali ini, bukan kostumnya yang memancing tawa.

Baca Juga: Desak-desakan dari Pagi Buta, Teman SD Presiden Jokowi Justru Tak Bisa Masuk Lokasi Resepsi, Terkuak Alasan di Baliknya