Find Us On Social Media :

Tampak Akur di Ultah Adzam, Nathalie Holscher Akui Tak Sempat Berbincang dengan Putri Delina, Masih Belum Damai?

By Lina Sofia, Jumat, 16 Desember 2022 | 06:02 WIB

Nathalie Holscher sebut tak sempat ngobrol dengan Putri Delina di acara ultah Adzam.

GridPop.ID - Meski sudah tampak akrab, Nathalie Holscher ngaku tak sempat ngobrol dengan Putri Delina di pesta ulang tahun pertama Baby Adzam.Seperti diketahui, Putri Delina hadir mewakili Sule yang tak bisa datang di ulang tahun pertama Baby Adzam.Putri Delina pun tampak akrab dengan adik tirinya, Adzam di pesta ulang tahun itu.Sayangnya,  Nathalie Holscher tak sempat berbincang dengan Putri Delina meski keduanya bertatap muka.Dilansir dari Tribun Batam, Nathalie Holscher pun menceritakan momen pertemuannya dengan Putri Delina kala diundang sebagai bintang tamu di program Rumpi TransTV.Dia mengaku sudah mengundang Sule, namun mantan suaminya itu tak bisa hadir.Akhirnya Putri Delina lah yang datang untuk mewakili Sule."Putri Delina iya (hadir). Jadi aku udah undang dari jauh-jauh hari papanya, 'ayah datang ya', aku bilang gitu. Terus ayahnya bilang, 'nggak bisa, udah lock jadwal dari jauh-jauh hari', karena ada acara apalah sama keluarganya, jadi gak bisa. Tapi diwakili sama Putri Delina," ungkap  Nathalie Holscher. Di acara itu, Nathalie Holscher mengaku tak sempat ngobrol dengan Putri Delina.Bukan karena masih bermasalah, namun karena situasi dan kondisi pesta yang sedang ramai.

Kendati demikian, Nathalie Holscher tetap melibatkan Putri Delina dalam acara tersebut.

Baca Juga: Sule 'Dibuang' Jauh-jauh, Nathalie Holscher Bongkar Rencana Menikah dengan Faris saat Momen Ultah Adzam, Kapan?Perempuan 30 tahun ini meminta mantan anak sambungnya itu menyampaikan doa untuk Adzam."Kan ada doa dari Kakak, tante-tante, sama om-omnya Adzam. Terus dari tim aku bilang, 'ada Putri Delina di pojok'. Terus aku bilang sama MC-nya, panggil ke sini (Putri Delina) suruh ke depan. Aku nggak tahu dia udah datang," ucapnya.Nathalie Holscher juga meminta Putri Delina untuk hadir ke depan bersamanya."Aku minta dia ( Putri Delina) ke depan, yaudah ke depan. Karena kan perayaan adiknya, jadi kan aku pengen ikut hadir senang di situ," sambung  Nathalie Holscher.Selepas perayaan ulang tahun Adzam, Putri Delina mengunggah foto adiknya itu ke Instagram pribadinya.Dia juga menyematkan potret pertemuannya dengan Nathalie Holscher di unggahan itu.Nathalie Holscher pun mengaku tak masalah dengan hal tersebut.Kata dia, fokus dari unggahan tersebut adalah Adzam, bukan pertemuan mereka."Biasa aja. Namanya juga adiknya, ya dia post adiknya. Aku sekarang sudah belajar menerima apapun itu, jadi mengikhlaskan, udahlah. Mau gimana pun itu kakaknya  Adzam," pungkas  Nathalie Holscher.

YouTuber Nathalie Holscher tampak santai tanggapi ketidakhadiran Sule di perayaan ulang tahun putra mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna.Meskipun Sule tak ikut datang di perayaan ulang tahun pertama Adzam, komedian berusia 46 tahun itu masih sempat melakukan video call dengan Adzam sebelum acara.

Baca Juga: Sempat Perang Dingin, Sikap Putri Delina Bak Tepis Hubungan Tak Akur dengan Nathalie Holscher di Ulang Tahun Adzam

"Halo hei happy birthday," kata Sule menyapa putranya, dikutip oleh Kompas.com dari YouTube Nathalie Holscher."Kok belum dimulai? Hei Adzam, pakai jas euy, lucu pakai jas, ayah enggak ke sana maaf ya," lanjut Sule.Nathalie kemudian meminta doa untuk Adzam di hari ulang tahun putra mereka."Minta doanya ayah," ujar Nathalie mewakili Adzam."Iya di doain, ayah kan besok ngundang anak yatim buat doain kamu ya, biar kamu sehat," kata Sule kepada putranya.Sule juga menyampaikan pesan telah menitipkan kado ulang tahun pada Putri Delina yang diketahui mewakili keluarga untuk hadir di acara tersebut."Nanti teteh ke sana, ayah nitip kadonya di teteh (Putri)," ucap Sule."Selamat ulang tahun ya, happy birthday panjang umur, sehat selalu, Adzam nanti udah gede sayang sama bundanya, sayang sama ayah sama kakak-kakaknya, jadi anak baik, anak pinter, soleh," lanjutnya.

Baca Juga: Lebih Pilih Hadiri Agenda Lain? Alasan Sule Absen di Acara Ulangtahun Baby Adzam Bikin Oma Hetty Sampai Tak Menyangka: Nggak Ngerti

GridPop.ID (*)