Find Us On Social Media :

Rizky Billar Berulah Lagi, Lesti Kejora Mencak-mencak Padanya Usai Bikin Baby L Nangis Gegara Ini: Kena Tangan Kakak!

By Lina Sofia, Jumat, 16 Desember 2022 | 07:02 WIB

Lesti Kejora, Rizky Billar, dan Baby L

GridPop.ID - Lesti Kejora mencak-mencak usai Rizky Billar buat Baby L nangis.

Baby L tampak menangis saat Rizky Billar lakukan ini.

Melihat kelakuan Rizky Billar, Lesti Kejora lantas memarahinya.Dilansir dari Tribun Jatim dari unggahan Instagram Story di akun pribadi Rizky Billar, Selasa (13/12/2022).

Terlihat Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Baby L, sedang makan bersama.Saat makan, Baby L duduk di pangkuan Rizky Billar.Tak lama, Rizky Billar menyuapi sang anak nasi putih saja tanpa lauk."Enggak boleh sama ininya, pedes," ujar Lesti Kejora melarang Baby L.Meski begitu, Baby L pun meronta-ronta tampak ingin makan lauk yang tidak diperbolehkan Lesti Kejora.Berusaha menenangkan sang anak, Rizky Billar lantas memotong ayam semur yang menjadi lauk mereka.

Rizky Billar pun menyuapkan potongan ayam semur tersebut pada Lesti Kejora beserta nasi putih.

Baca Juga: Pamer Chat Bantahan Istri Trauma KDRT, Hubungan Rizky Billar & Lesti Kejora Malah Disebut Bak Pegawai ke Atasan: Dibabuin BangetLalu Rizky Billar segera menyuapi Baby L lagi dengan nasi putih.Namun bukannya diam, Baby L justru menangis sembari berteriak kencang.Ternyata setelah dilihat Lesti Kejora, sang anak menangis lantaran ulah Rizky Billar.Ya, bumbu pedas semur sebagai lauk mereka tak sengaja menempel di nasi yang diberikan Rizky Billar pada Baby L.Sontak Lesti Kejora pun berteriak menjerit dan marah pada Rizky Billar."Pedes, kena tangan kakak," tegur Lesti Kejora ke Rizky Billar.Rizky Billar pun langsung teriak untuk meminta minum."Bude minum," teriak Rizky Billar sembari tertawa.Rizky Billar kini memang sudah kembali aktif di media sosial.Sebelumnya ia sempat menghilang lantaran kasus KDRT terhadap Lesti Kejora yang menyita perhatian publik.

Beberapa waktu lalu, Rizky Billar akhirnya menjawab tudingan menumpang hidup dengan istrinya, Lesti Kejora.

Baca Juga: Chat Lesti Kejora ke Rizky Billar Setelah Lapor Polisi Bocor, Disebut Tak Trauma KDRT hingga Singgung ProfesionalitasBahkan, Rizky Billar sampai membocorkan isi chat WhatsApp istrinya ke publik demi membantah tuduhan miring yang menerpanya.Dalam unggahan media sosialnya, terlihat sebuah akun bernama Wife yang diduga merupakan Lesti Kejora.Di sana, Lesti mengajak suaminya untuk menghadiri acara penghargaan."Maaf ka, kita tetap diminta untuk (datang) infotainment awards. Karena itu acara special," tulis Lesti Kejora dikutip dari Instagram Rizky Billar, Senin (12/12/20222).Namun ajakan tersebut justru ditolak Billar. Dia kemudian menyuruh Lesti Kejora untuk datang tanpa dirinya.Sebagai alasan, ibu satu anak ini lalu diminta untuk berbohong bahwa Rizky Billar sakit."Malam. Km aja ya. Sendiri," balas Billar."Bilang aja kaka sakit. Udah 2 hari dari hari ini," tambahnya.Beberapa saat kemudian, Lesti Kejora kembali dan mengaku sudah mengabarkan absennya mereka di acara tersebut.Akan tetapi, dia mengatakan tidak bisa mengirimkan hasil laboratorium yang dapat membuktikan mereka sakit."Mereka sudah diinfo kalo kita sakit," sambung Lesti."Tapi kita tidak bisa kirim hasil labnya," tuturnya lagi.Kendati demikian, Rizky Billar tetap tak mau datang dan menyebut akan meminta bantuan dokter untuk memberinya surat keterangan sakit.

Baca Juga: Bukan Lesti Kejora, Ternyata Penyanyi Wanita Tanah Air Ini yang Buat Rizky Billar Klepek-klepek Sampai Ucap Syukur: Seneng Banget

GridPop.ID (*)