Find Us On Social Media :

Aldi Taher Semringah Nyanyi Lagu Ciptaannya 'Lesti Sayang Billar' di Depan Lesti Kejora, Reaksi sang Pedangdut Jadi Sorotan!

By Lina Sofia, Sabtu, 17 Desember 2022 | 11:32 WIB

Aldi Taher nyanyi lagu ciptaannya tentang Rizky Billar dihadapan Lesti Kejora

GridPop.ID - Aldi Taher semringah kala nyanyi langsung lagu ciptaannya di depan Lesti Kejora.

Aldi Taher pertama kali bawakan lagu ciptaannya soal Rizky Billar di depan Lesti Kejora.Istri Rizky Billar pun sampai tak bisa berkata-kata saat Aldi Taher bawakan lagu ciptaannya tersebut.Dilansir dari Tribun Medan, setelah pasangan suami istri tersebut terseret kasus KDRT dan membuat publik heboh, Aldi Taher lantas menciptakan lagu untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.Dalam lirik lagu ciptaannya, Aldi Taher menyebut bahwa pasangan suami istri tersebut saling mencintai.Karena itu meski keduanya sempat terseret dalam kasus KDRT, Lesti memilih untuk memaafkan suaminya dan memberi kesempatan kepada Rizky Billar untuk berubah.Selain itu, alasan Lesti dan Rizky Billar mempertahankan rumah tangga mereka karena bayi laki-laki mereka, Baby L.Akhirnya Aldi Taher bertemu dengan pedangdut Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar.Aldi Taher pun diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu ciptaannya tersebut secara langsung di hadapan Lesti Kejora.Dilansir dari Instagram @lambegosiip, Jumat (16/12/2022) sambil menyanyikan lagu dan memainkan gitar miliknya, Aldi Taher pun meminta Lesti Kejora untuk selalu sabar."Sabar ya Lesti," tutur Aldi Taher setelah menyanyikan lagu ciptaannya tersebut.Baca Juga: Biodata Artis Sheila Dara, Istri Vidi Aldiano yang Baru Saja Ultah, Kini Diajak Aldi Taher Main Film Bisikan Jenazah 2

Lesti Kejora yang tampak mengenakan dress dan hijab warna abu-abu itu pun tampak malu-malu mendengar lagu ciptaan Aldi Taher tersebut.Ibu satu anak itu pun sesekali tampak tertawa dan menanggapi lirik lagu Aldi Taher tersebut.Turun dari panggung, Aldi Taher semringah usai membawakan lagu spesial untuk Lesti Kejora.Diakui Aldi, Lesti memang tak diberitahu akan ada penampilan spesial darinya.Karenanya saat melihat kehadiran Aldi Taher, Lesti terkejut bukan main."Ini surprise nyanyi lagu buat Lesti, Lesti enggak tahu. Dia kaget dan senang banget, alhamdulillah," imbuh Aldi Taher dalam tayangan Intens Investigasi."Ini pertama kali saya nyanyiin lagu Lesti sayang Rizky Billar di depan Lesti langsung. Lesti-nya surprise banget!" sambungnya.Lebih lanjut, Aldi Taher bercerita bahwa ia sejak awal memang menciptakan lagu tersebut sebagai bentuk doa untuk Lesti dan Rizky Billar.Tak disangka, doa Aldi Taher dalam lagu itu jadi kenyataan hingga viral."Dari awal saya mendoakan, Lesti, Rizky Billar sehat selalu, bahagia. Karena Rizky Billar adek saya, Lesti satu kampung sama saya. Alhamdulillah lagu Lesti sayang Rizky Billar viral," kata Aldi Taher.Tak cuma itu, Lesti ternyata sempat menitipkan salam dari Rizky Billar kepada Aldi Taher.

Baca Juga: Bakal Jadi Janda untuk Ketiga Kalinya, Siapa Sangka Dewi Perssik Selalu Ditalak Cerai Mantan Suami, sang Biduan: Apa Kurangku...Rupanya Rizky Billar sangat suka lagu ciptaan Aldi Taher tersebut."Lesti bilang (ke Aldi Taher kalau) ' Rizky Billar kirim salam, thank you lagunya'. Kan lagu aku doa buat mereka. Rizky Billar bilang 'Ka Aldi bikin lagu buat kita saling sayang'. Saya doakan mereka bahagia till jannah," akui Aldi Taher.

Ya, Aldi Taher heboh jadi sorotan usai ciptakan lagu bertajuk 'Lesty sayang Rizky Billar' hingga video tersebut tersebar luas dan viral.Lagu tersebut diciptakan Aldi Taher untuk pasangan fenomenal Lesti Kejora dan Rizky Billar hingga tampak bersemangat menyanyikannya. Dikutip Instagram @rumpi_gosip, Rabu (12/10/2022)."Lesti sayang Rizky Billar, Rizky Billar sayang Lesti. Mereka saling mencintai karena baby L," ungkap isi lagu Aldi Taher.Dalam liriknya yang dinyanyikan Aldi Taher ini juga ia berharap agar Lesti dan Billar bisa saling memaafkan karena mereka saling menyanyangi."Saling sayang, saling sayang, saling maaf, saling maaf." ungkap isi lirik.Sontak saja lagu ciptaan Aldi Taher ini bukannya tuai empati, lirik lagu yang dibalut dengan musik yang bernada dangdut ini justru tuai kritikan netizen.Bahkan tak sedikit yang menyebutkan Aldi Taher cari panggung ditengah rumah tangga Leslar ini.

Baca Juga: Skakmat Aldi Taher, Dinar Candy Bongkar Video sang Aktor Bareng Wanita Seksi Asik Lakukan Hal Ini, Mantan Kekasih Rido Illahi: Dulu Ngatain Aku Maksiat

GridPop.ID (*)