Find Us On Social Media :

Kecipratan Harta Kekayaan sang Bos, Sopir Raffi Ahmad Ikutan Jadi Sultan Punya Rumah hingga Kebun Durian 2 Hektar, Berapa Gajinya per Bulan?

By Lina Sofia, Sabtu, 17 Desember 2022 | 13:32 WIB

Pengakuan sopir Raffi Ahmad

GridPop.ID - Sopir raffi Ahmad, kini sudah sudah punya aset rumah, mobil hingga kebun durian.16 tahun bekerja dengan Raffi Ahmad, sang sopir ini sudah punya beberapa aset yang bikin melongo.Lantas, berapa gaji sopir Raffi Ahmad sampai punya banyak aset sebanyak itu?Dilansir dari Tribun Jatim, kisah Salim, sopir Raffi Ahmad ini pun belakangan menyita perhatian.Satu hal yang disorot dari sopir Raffi Ahmad tersebut adalah soal gaji sopir suami Nagita Slavina.Salim, sopir Raffi Ahmad kurang lebih telah 16 tahun bekerja pada Raffi Ahmad.Salim menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad sejak sekitar tahun 2006 silam saat Raffi Ahmad masih remaja dan belum menikah.Diketahui gaji pertama Salim waktu itu adalah Rp3,2 juta per bulan.Bagi Raffi Ahmad, nominal gaji Salim Rp3,2 juta sudah termasuk besar kala itu."Oh, udah gede juga. Lo udah gede juga berarti, ya," kata Raffi Ahmad, dilansir dari unggahan Instagram @raffinagita171 pada Rabu, 14 Desember 2022.

Memang Salim sempat digantikan Wawan.

Baca Juga: Bocorkan Besaran Gaji, Sopir Raffi Ahmad Mampu Beli Mobil hingga Tanah Usai 16 Tahun Jadi KaryawanNamun Wawan diganti sementara oleh Salim karena ia sakit.Lantas Salim sempat pindah kerja menjadi sopir untuk Tyas Mirasih."Nah, akhirnya Tyas telepon, 'Kamu masih (kerja) sama Raffi? Udah, lo sekarang datang ke Cibubur, ya'.""Langsung saya meluncur ke sana. Di sana saya kerja enam tahun, di Tyas," jelas Salim.Setelah enam tahun bersama Tyas Mirasih, Salim akhirnya kembali pada Raffi Ahmad."Enam tahun sama Tyas, ditelepon lagi saya sama Mas Raffi, 'Lo masih (kerja) sama Tyas? Mau enggak kerja sama saya?'," ujarnya.Kini Salim pun telah memetik hasil dari bekerja pada Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih."Lo kerja sama gua udah dapat apa nih, selama 16 tahun nih?" tanya Raffi Ahmad.Salim mengaku punya rumah dan mobil dari hasil kerjanya menjadi sopir."Ya, alhamdulillah, mobil ada, motor ada, rumah udah ada di Pamulang," jawab Salim.

Bahkan Salim mau membangun satu rumah lagi di kampung.

Baca Juga: Kondangan ke Solo Pakai Privet Jet, Raffi Ahmad Malu-malu Ungkap Biaya Operasional Pesawatnya: Rp 40 Juta Sejam Terbang"Rencana sih pengin, pengin bikin rumah di kampung juga buat aset," imbuhnya.Hebatnya, Salim kini memiliki kebun durian setelah bekerja pada Raffi Ahmad.Bahkan tak tanggung-tanggung, kebun durian miliknya tersebut seluas dua hektare."Ada, di sini juga ada kebun durian di Jawa.""Luas tanahnya? Ada kali 2 hektar," tutur Salim.

Dibalik kesuksesan Raffi Ahmad, ada sosok asisten yang selalu mendampingi.Namun, belakangan ini Merry sang Asisten justru bersyukur dipecat Raffi.Mengutip Wiken.ID dari Grid Hype, usut punya usut, ini karena setelah dipecat sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry dan Sensen langsung mendapatkan bos baru.Tak kalah sultan, Merry dan Sensen ternyata langsung diterima jadi asisten istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina.Gaji Merry dan Sensen sebagai asisten Nagita Slavina dengan gaji 10 kali lipat lebih banyak daripada Raffi Ahmad.

Momen itu sendiri terekam dalam tayangan YouTube Rans Entertainment yang cuplikannya dibagikan akun gosip @insta_julid pada Jumat (18/11/2022).

Baca Juga: Satu dari 45 Pesawat Pribadi yang Parkir di Solo Milik Raffi Ahmad? Sultan Andara Berhasil Datang ke Pernikahan Kaesang Pangarep Meski Undangannya Beda!Dalam tayangan itu, terlihat Raffi Ahmad sedang marah-marah kepada Merry dan Sensen.Saking marahnya, presenter 35 tahun ini sampai melontarkan kata pecat kepada dua asistennya itu."Lu berdua gua pecat!" seru Raffi Ahmad.Mendengar ucapan sang bos, Merry dan Sensen justru tak memberikan respon sedih. Keduanya malah langsung sujud syukur."Alhamdulillah," seru keduanya kompak kegirangan."Kok alhamdulillah lu?" timpal Raffi Ahmad kebingungan melihat reaksi sang asisten.Setelah dipecat Raffi Ahmad, keduanya lantas melamar menjadi asisten Nagita Slavina.“Alhamdulillah akhirnya dipecat ya Allah,” kata Merry lega.Ia lantas menyerahkan amplop lamaran kepada Nagita Slavina."Mbak, ini aku mau ngajuin lamaran untuk jadi asistennya mbak ya," kata Merry.Namun, Nagita Slavina tampak cuek dan tak menerima amplop tersebut."Ini baca dulu," ujar Merry meminta wanita yang akrab disapa Gigi itu untuk membaca surat lamarannya."Aku ga perlu baca, udah tahu, kamu berdua diterima," kata Nagita Slavina santai."Diterima?" tanya Merry tak percaya.Ia dan Sensen pun berteriak kegirangan. Terlebih setelah Nagita Slavina membeberkan gaji yang akan mereka terima."Gajinya 10 kali lipat dari bos sebelumnya," ungkap Nagita Slavina.Sensen dan Merry pun kembali kegirangan.Keduanya langsung mengenakan kaus bertuliskan "Tim Mama Gigi" sebagai tanda bahwa mereka kini bekerja pada Nagita Slavina.

Baca Juga: Sekali Terbang Rp 240 Juta? Terkuak Biaya yang Dikeluarkan Raffi Ahmad Demi Naiki Private Jet Miliknya, Sultan Andara: Mahal

GridPop.ID (*)