Find Us On Social Media :

TERUNGKAP Alprih Ternyata Tak Cuma Dipatok Bayi Kobra, Mantan Asisten Panji Petualang Rupanya Terlebih Dulu Digigit Hewan Ini

By Luvy Octaviani, Rabu, 21 Desember 2022 | 18:31 WIB

Alprih Prijono eks asisten Panji Petualang

GridPop.ID - Alprih Priyono, mantan asisten Panji Petualang meninggal dunia.

Diberitakan Kompas.com, Selasa (20/12/2022), pria 26 tahun ini tutup usia usai terpatuk ular di Gang Lipur, Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada Minggu (18/12/2022) malam.

Sang ibunda, Iroh (68) menceritakan, peristiwa terjadi saat malam final Piala Dunia 2022. Saat itu, Alprih mendapatkan laporan dari temannya bahwa ada ular.

Alprih yang tak jauh dari lokasi penemuan pun segera datang untuk mengamankan ular.

"Alprih di situ sama temannya yang komunitas musik, terus katanya pas dipatuk ularnya pas lagi gol kedua Argentina, ada sorakan dari warga, mungkin ularnya kaget dan langsung mematuk salah satu jari tangan sebelah kiri," tutur Iroh di rumahnya, Selasa (20/12/2022).

Menurut keterangan temannya, Alprih sempat mengeluarkan suara seperti orang mengorok.

Ia pun langsung dievakusi ke RSUD R Syamsuddin SH. Namun, petugas kesehatan yang berupaya melakukan penanganan termasuk dengan memompa jantung mengatakan bahwa organ milik Alprih itu melemah.

"Saya samperin anak saya itu saya bisikin ke telinganya supaya kuat, Allahu, Allahu, namun habis itu matanya langsung tertutup dan kata petugas jantungnya sudah berhenti," kata dia.

Sementara itu, terungkap fakta jika Alprih ternyata terlebih dulu digigit hewan ini sebelum dipatok bayi kobra.

Baca Juga: Jadi Kado Natal Terindah, Felicya Angelista dan Caesar Hito Baru Saja Dikaruniai Anak Kedua, Ternyata Nama Lengkap si Jabang Bayi Didapat dari Mimpi