Find Us On Social Media :

'Untuk Laki-laki Itu Normal', Di Tengah Isu Perceraian dengan Putri Anne, Arya Saloka Singgung soal Godaan dalam Rumah Tangga Hal yang Wajar

By Lina Sofia, Kamis, 22 Desember 2022 | 12:32 WIB

Kolase foto Arya Saloka dan Putri Anne

GridPop.ID - Arya Saloka singgung soal godaan rumah tangga di tengah isu perceraian dengan Putri Anne.

Pernikahannya yang diisukan bercerai, Arya Saloka sebut godaan dalam rumah tangga adalah hal yang wajar.Lantas, benarkah pernikahan mereka memang retak?Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne belakangan dikabarkan mengalami keretakan dan diisukan sampai bercerai.Dilansir dari artikel Tribun Jatim, Arya Saloka membantah isu tersebut, ia menyembut rumah tangganya dengan Putri Anne baik-baik saja.Tapi, dalam sebuah tayangan, terlihat Arya Saloka menyinggung tentang godaan dalam rumah tangga.Ia mengatakan bagi laki-laki, godaan tersebut adalah hal yang wajar."Setiap Manusia punya godaan masing-masing, untuk laki-laki itu normal, harta juga godaan, harta, tahta, wanita," ujarnya.Selain harta, tahta dan wanita, Arya Saloka juga menyinggung soal amarah atau emosi yang pasti muncul dari diri seseorang.Hal tersebut diakui Arya Saloka menjadi salah satu ujian dalam rumah tangga seseorang, tak terkecuali dirinya.

"Tingkat emosi juga godaan," ucapnya, dikutip TribunJatim.com dari TribunMedan.

Baca Juga: Tingkah Arya Saloka dan Amanda Manopo di Luar Scene Ikatan Cinta, Kepergok Lakukan Hal Konyol Ini Berdua, Netizen: Hati-hati Mas Al...Sadar jika godaan tersebut pasti ada, Arya Saloka mengaku hanya bisa berserah kepada Tuhan.Bintang sinetron Ikatan Cinta itu berharap agar dirinya dapat melewati ujian itu semua.Di sisi lain Arya Saloka juga buka suara soal jarang pajang foto bersama dengan istrinya, Putri Anne di media sosial.Arya Saloka jarang pamer foto bareng Putri Anne lantaran ia jarang buka sosial media.Dia mengatakan hal tersebut ternyata karena ada orang lain yang ikut mengelola akun media sosialnya."Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," ungkap Arya Saloka dikutip artikel Tribun Medan dari kanal YouTube Kejaksaan RI.Ayah satu anak ini menambahkan dirinya termasuk orang yang jarang membuka media sosial."Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja," sambungnya.Menurut Arya Saloka, membagikan foto mesra di media sosial bukanlah prioritasnya.Lawan main Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta ini ingin menyimpan semua kenangan manis bersama keluarga secara privat.

Pasalnya, suami Putri Anne ini merasa tidak membutuhkan pengakuan netizen terkait dengan hidupnya.

Baca Juga: Nyaman dengan Outfit Sama Berhari-hari, Arya Saloka Ternyata Punya Alasan Tersendiri di Balik Kebiasaannya Jarang Ganti Baju dan Celana: Saya Nggak Punya Identitas"Ngapain ditunjukkin ke orang? Memangnya butuh pengakuan apa?" tutur Arya Saloka.Selain itu, Arya juga mencoba untuk mengurangi akses dalam membuka media sosial karena tak ingin membaca komentar negatif netizen tentang kehidupannya.Alasannya, aktor 31 tahun ini terkadang merasa emosi bisa tersulut dengan melihat omongan miring dari warganet."Perilaku kita bisa berubah dengan membaca hal-hal seperti itu loh. Makanya daripada perilaku kita berubah, mending nggak usah dibuka," jelas Arya Saloka."Kalau bisa tahan sih nggak apa-apa. Kan terkadang bisa nggak tahan juga," lanjutnya.Sayangnya, hingga kini Arya Saloka dan Putri Anne belum memberikan klarifikasi soal isu perceraian mereka yang menghebohkan publik.

Baca Juga: Tagar 'Welcome Back Aldebaran' Ramai di Twitter, Arya Saloka Bak Beri Sinyal Bakal Balik ke Amanda Manopo Cs di Ikatan Cinta, Ini Penjelasan sang Aktor

GridPop.ID (*)