Find Us On Social Media :

Ruben Terang-terangan Akui Ada Masalah di Perusahaan Geprek Bensu, Suami Sarwendah: Gue Kumpulin Semua HRD

By Andriana Oky, Jumat, 23 Desember 2022 | 13:31 WIB

Ruben Onsu akui ada masalah di perusahaan Geprek Bensu terkait gaji karyawan.

GridPop.ID - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Ruben Onsu.

Beberapa waktu lalu sempat viral di media sosial terkait curahan hati karyawan Geprek Bensu yang mengaku belum dibayar gajinya.

Terkait kabar ini Ruben Onsu pun akhirnya buka suara.

Diakui Ruben PT Onsu Pangan Perkasa (OPP) sudah diserahkan sepenuhnya kepada sang adik, Jordi Onsu.

Sementara ia bertanggung jawab untuk MOP.

"Karena ramai jadi tahu. Gue panggil tuh, gue cari, kumpulin semua HRD," kata Ruben dikutip dari YouTube deHakims Story via Kompas.com.

"Gue bilang, ya karena apapun itu orang pasti nyari ke gue, padahal gue enggak paham betul karena sudah gue limpahkan. 'Apa sih yang terjadi sebenarnya?'" imbuh Ruben.

Meski begitu, suami Sarwendah ini tak bisa menjelaskan lebih detail terkait permasalahan internal yang terjadi di dalam perusahaannya tersebut.

"Ada something yang mungkin tidak bisa menjadi konsumsi publik, tapi buat saya, saya juga tidak membenarkan makanya gue enggak menjawab," ujar Ruben.

Baca Juga: Kurangi Pengeluaran untuk Foya-foya, Ruben Onsu Pilih Fokus Hal Ini saat Libur Natal dan Tahun Baru: Sudah 80 Persen

"Gue tidak membenarkan, apapun itu buat gue salah. Tapi pasti ada sesuatu yang mungkin memang tidak bisa diceritakan. Jordi punya jawaban sendiri, di satu sisi gue harus ditengah-tengah, tidak boleh membenarkan siapapun," sambung Ruben.

Diakui Ruben, dirinya juga sudah menegur adiknya yang telah diberi tanggung jawab mengurus OPP.