Find Us On Social Media :

Kesuksesannya Tak Lepas dari Lika-liku, Soimah Ternyata Pernah Dipandang Rendah Fotomodel Seksi, Ciri-cirinya Terbongkar: Modal Dada Besar

By Lina Sofia, Jumat, 23 Desember 2022 | 18:02 WIB

Soimah

GridPop.ID - Soimah pernah dipandang rendah oleh seorang model seksi.Soimah bongkar ciri-ciri model seksi yang pernah menganggap rendah dirinya.Tanpa menyebut nama, Soimah membongkar sosok model seksi yang memandang rendah dirinya.

Seperti yang diketahui, dilansir dari artikel Tribun Medan, Soimah Pancawati sendiri begitu terkenal dan populer di industri hiburan Tanah Air.Hingga kini sosoknya begitu eksis dan memiliki banyak penggemar.Artis kelahiran 29 September 1980 ini aktif menjadi dewan juri di berbagai acara program pencarian bakat di stasiun TV.Selain berkarier di dunia hiburan, Soimah juga mendirikan Pendopo Tulungo yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta.Sosok Soimah tidak hanya terkenal karena suara merdunya.

Ia juga dikenal lucu, membuatnya sering kali didapuk menjadi komedian.Kepiawaiannya dalam melawak juga membuatnya memiliki program talk show sendiri, yakni Show Imah yang tayang di tahun 2012 lalu hingga 2014.

Selain itu, ia juga membintangi banyak iklan.

Baca Juga: Suami Dituding Nganggur, Soimah Bongkar Profesi Koko yang Penghasilannya Bikin Mata Silau: Makanya Gue MauDi dunia musik, Soimah juga sudah merilis berbagai lagu.

Meski kini kariernya moncer, rupanya Soimah pernah dipandang rendah oleh seorang model seksi.Dilansir dari artikel Grid.ID, Soimah menyampaikan hal itu ketika Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumahnya beberapa saat yang lalu.Terungkap bahwa juri kompetisi dangdut Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ini pernah diremehkan oleh rekan sesama artis pada tahun 2009 lalu.Sambil berkeliling di kediaman Soimah di Jakarta, Raffi Ahmad membacakan pertanyaan dari para netizen yang ditujukan kepada pelantun lagu 'Woyo Woyo' itu."Gimana cara bersabar di tengah-tengah orang yang selalu meremehkan kita?" ujar Raffi seperti dilansir YouTube Rans Entertainment pada Selasa (19/3/2019)."Kan elu dulu sering dikatain kampung lah, apa lah," sambungnya.Wanita kelahiran Pati, Jawa Tengah ini lantas mengenangkan kisahnya dulu yang ternyata pernah diremehkan oleh seorang model seksi.

Namun, Soimah pun tahu diri bahwa saat itu ia masih seorang pendatang baru sehingga wajar jika banyak yang belum mengetahui kemampuannya dalam menghibur penonton.

"Kalau aku sih sadar diri. Aku masih baru jadi dia belum kenal. Dan aku tahu dia kemampuannya apa," kenangnya.Istri Herwan Prandoko ini lantas menyebut ciri-ciri fotomodel seksi yang pernah meremehkannya dulu.Baca Juga: Soimah Unboxing Souvenir Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono: Kesel Aku Dikasih seperti Ini"Dia cuma fotomodel dengan modal dada besar doang," ungkapnya.Tentu saja pengakuan Soimah ini mengejutkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.Namun bukannya membuat putus asa, cibiran tersebut justru menjadi pelecut semangat baginya untuk semakin menunjukkan kemampuannya di dunia entertainment."Aku dalam hati ya udah liat aja entar. Maksudnya elu punya kemampuan apa. Liat aja entar di stage aku akan tunjukkan. Nyatanya sampai sekarang dia nggak nongol lagi ngga tau ke mana," ucap Soimah.Seolah menampar orang-orang yang dulu meremehkannya, Soimah membuktikan ia berhasil menjadi artis papan atas di Tanah Air dan bahkan memiliki sejumlah bisnis yang membuat pundi-pundi uangnya semakin bertambah."Jadi maksudnya kita jangan diem aja. Jangan mau diinjek-injek. Kita tunjukin dengan cara dan kemampuan kita," sahut Raffi Ahmad yang setuju dengan semangat juang Soimah.Lantaran masih penasaran, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali meminta Soimah untuk mengungkap ciri-ciri fotomodel yang meremehkannya dulu."Pasti nggak akan inget namanya karena waktu itu dia masih nanggung. Fotomodel juga fotomodel yang nanggung. Sama, dia juga baru nongol-nongolnya sebenernya. Nggak yang terkenal-terkenal banget. Sensasi doang," ungkap ibu 2 anak ini.

Raffi dan Nagita lantas meminta para pemirsa vlognya untuk ikut menebak sosok yang dimaksud."Siapa sih? Pada waktu itu pertama kali Soimah muncul di TV yang lagi sensasi siapa?" ujar Nagita ke arah kamera."Tahun 2009 lah kurang lebih," Soimah menambahkan.

Baca Juga: Ketika di Depan Kamera Suka Bagi-bagi Duit, Hidup Soimah dan Mertua di Kampung Justru Berbanding Terbalik, Dapur Usang Jadi Sorotan!

GridPop.ID (*)