Find Us On Social Media :

Berbeda Nasib dengan Lesti Kejora, Pihak TV Tegaskan Tak Undang Rizky Billar untuk Tampil di Layar Kaca, Kenapa?

By Lina Sofia, Jumat, 30 Desember 2022 | 06:02 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Pihak TV tak undang Rizky Billar, kenapa?Meski Lesti Kejora kini siap comeback tampil di TV, Rizky Billar ternyata tak undang.Pihak Indosiar pun membeberkan alasan Rizky Billar tak diundang.Dilansir dari artikel Tribun Wow, melalui kanal YouTube Gosip Ceria pada Selasa (27/12/2022), Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menuturkan Lesti Kejora akan menyanyikan lima buah lagu. Bahkan Harsiwi Achmad mengatakan akan memberikan treatment panggung yang spesial untuk Lesti Kejora. Seperti yang diketahui Lesti Kejora dan sang suami Rizky Billar tak lagi muncul di televisi semenjak drama rumah tangganya mencuat ke publik. "Dia akan menyanyin banyak lagu, dia mungkin akan menyanyi sekitar lima ya," ujar Harsiwi Achmad. "Jadi nanti akan ada dia sendiri, kemudian dia akan berkolaborasi dengan 28 The Divo, sekaligus dia juga akan nyanyi dengan Rara dan Sri Devi, pertama kali," sambungnya. Meski mengundang Lesti, Harsiwi Achmad menegaskan tak mengundang Rizky Billar di hari ulang tahun Indosiar. "Untuk ulang tahun kali ini belum," tutur Harsiwi Achmad. Lebih lanjut, Harsiwi Achmad akan membujuk Lesti Kejora untuk kembali ke dunia entertainment. Baca Juga: Sempat Digadang-gadang Diblacklist TV Imbas Kasus KDRT, Lesti Kejora Siap Comeback Tampil di Layar Kaca, Apakah Nasib Rizky Billar Sama?

Harsiwi Achmad berharap agar Lesti Kejora mengisi acara yang ada di Indosiar. Meski begitu, Harsiwi Achmad tak mau memaksa Lesti Kejora untuk kembali ke dunia entertain. "Dedek Lesti kita harapkan bisa jadi host Indosiar, tapi semuanya tergantung kesiapan Dedek Lesti dan juga perasaan Dedek Lesti," ujar Harsiwi Achmad. "Kita orangtua memberikan wadah mensupport dia (Lesti), kemudian menjaga hatinya dia supaya dia nyaman," lanjutnya. Lantas, bagaimana dengan Rizky Billar?Sempat diboikot, kini Rizky Billar berniat kembali bermain di dunia televisi.Dilansir dari artikel Banjamasin Post, pernyataan ayah Baby Leslar itu terungkap di video yang diunggah di kanal YouTube MOP Channel pada Jumat (23/12).Kala itu, Rizky Billar ungkap tak jadikan profesi artisnya ini sebagai satu-satunya ladang mencari uang.Memang, Rizky Billar ini memang sempat diboikot dari televisi usai tersandung kasus KDRT.Nah, kini Suami Lesti Kejora ini pun lebih utamakan bisnisnya ketimbang profesi artis."Resolusi dalam bidang karier, mudah-mudahan kalau Allah mengizinkan saya bisa kembali ke layar kaca," ujar Rizky Billar.Baca Juga: Lesti Kejora Dipastikan Kembali Tampil di TV dalam Acara Ini, Bagaimana Nasib Rizky Billar?

"Itu bukan hal yang harus dipaksakan karena setiap satu pintu tertutup, ada pintu lain terbuka. Tapi saya menjadikan pekerjaan di layar kaca sebagai hobi, bukan untuk nyari duit," sambungnya.Ia pun juga sempat bahas mengenai nasib Leslar Entertainment.Leslar Entertainment ini pun sempat dikabarkan bubar usai Billar ini terjerat KDRT.Kendati demikian, Billar ini pun ungkap pernyataan yang berbeda.Ia bantah kalau bisnis yang dibangunnya bersama Lesti ini telah bubar."Sebenarnya kemarin saya ada reshuffle karena kami belum ada produksi," ujar Billar."Sebenarnya dengan saya off produksi membuktikan bahwa kembalinya kami bukan karena cuan." tambahnya.Vakumnya Leslar Entertinment ini pun bak jadi bukti kuat kembalinya Billar dan Leslar bukan dikarenakan uang.Kini Billar pun ungkap kalau ingin fokus pada keluarganya."Sekedar mematahkan omongan miring tentang kami 'Ini pasti karena cuan'," ungkap Billar."Saya tegaskan kalau seandainya kami kembali karena duit, saya sudah banyak yang kontek kemarin. Saya udah buka Instagram saya, endorse saya jalankan. Ini saya sengaja rehat, saya bisa recovery untuk fokus dengan keluarga. Jadi tidak adanya produksi saya akhirnya memutuskan untuk mengistirahatkan anak-anak," tandasnya.

Baca Juga: Jelas-jelas Sudah Diboikot KPI, Rizky Billar Percaya Diri Ungkap Keinginan Kembali ke Layar Kaca: Mudah-mudahan Allah Mengizinkan

GridPop.ID (*)