Find Us On Social Media :

Hilangkan Satu Bagian Mencolok di Tubuhnya, Maia Estianty Ubah Penampilan Jauh Lebih Muda di Tahun Baru, Intip Penampilannya

By Lina Sofia, Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:32 WIB

Maia Estianty

GridPop.ID - Jelang tahun baru 2023, Maia Estianty rubah penampilan.Usianya yang hampir menginjak 50 tahun, Maia Estianty rupanya masih memperhatikan penampilan hingga ingin merubah salah satu bagian tubuhnya.Istri dari Konglomerat Irwan Mussry ini bahkan nekat merubah salah satu bagian tubuhnya agar tampak jauh lebih muda.Memang berbagai macam perawatan hingga operasi ekstrim kerap dilakukan para selebritis untuk menjaga kondisi tubuh mereka.Namun walau tak menjalani operasi ekstrim, Maia juga kerap menjalani perawatan khusus agar kulit wajah dan tubuhnya tetap kencang.Ibu Al, El, dan Dul ini juga memiliki klinik kecantikan yang sering menanganinya agar tetap terlihat cantik.Bahkan jelang pergantian tahun 2022 menuju tahun 2023 Maia Estianty kembali melakukan perubahan penampilan hingga menghilangkan salah satu bagian mencolok di tubuhnya.Ya, rupanya kini Maia memutuskan untuk membuang umban di rambutnya dengan melakukan pewarnaan.Terlihat di akun instagram pribadinya, Jumat (30/12/2022) Maia memamerkan rambut barunya yang kini tampak lebih gelap.“New year, uban gone,” ujar Maia.Baca Juga: Bukti Kasih Sayang Irwan Mussry Meski Berstatus Ayah Sambung, Berikan Kado Fantastis di Hari Bahagia El Rumi, Maia Estianty: Buat Beli HP nihUban berwarna putih yang biasa muncul disela - sela rambutnya itu pun seketika langsung menghilang.

Sebelumnya Maia juga sempat mengeluhkan perihal munculnya uban di kepalanya tersebut.Maia bahkan sudah melakukan sejumlah upaya agar rambut putih yang tumbuh di sekitar kepalanya bisa ditutupi.Sayang usaha yang dilakukan Maia tak berjalan dengan mulus.Jika dilihat dengan seksama, uban di sekitaran rambut Maia Estianty masih terlihat tumbuh begitu jelas.Hal ini pun lantas memicu kebingungan Maia.Lewat unggahan story di akun instagram pribadinya, Kamis (28/7/2022) Maia memamerkan uban di sekitaran rambutnya.“Kenapa sih uban ini di cat tetap gak nutup,” ujar Maia heran.Meski sudah mulai mengalami perubahan, kecantikan wajah Maia Estianty tak jua memudar seiring dengan bertambahnya usia.

Baca Juga: Sempat Nikahi Pria yang Sama, 2 Artis Cantik Ini Tetap Bersahabat, Momen Kompak Mereka Jadi Sorotan

Sebagai informasi dilansir dari Kompas.com, Hair stylist Rendy Atmadja mengatakan, setiap tiga minggu uban baru umumnya sudah muncul. "Kalau kita menutupi uban dengan cat hitam, malah jadinya kontras kalau tumbuh uban baru," kata Stylist Director di DoubleR Hair Studio Jakarta ini. Ia menyarankan agar rambut yang mulai beruban dicat dengan warna yang lebih terang dari warna rambut asli, misalnya nuansa kecokelatan. "Harus berani dengan warna lebih terang atau di-highlight. Kalau ubannya tumbuh tidak terlalu terlihat," paparnya. Jika kita memilih warna hitam, biasanya setiap bulan harus melakukan re-touch lagi. Sementara jika memakai warna terang, bisa tahan sampai 2 bulan tanpa cat ulang. Selain itu, hindari kebiasaan mencabut uban saat baru muncul sedikit. Mencabut uban secara paksa justru akan merusak folikel rambut di sekitarnya. Jadi, menyamarkannya dengan cat rambut adalah pilihan yang tepat. Apalagi produk cat rambut yang sekarang beredar di pasaran pada umumnya memiliki formula lebih ringan sehingga tidak merusak rambut.

Baca Juga: Teka-teki Lagu 'Lelaki Buaya Darat', Ternyata Diciptakan Maia Estianty untuk Sosok Ini, Dul Jaelani Bongkar Faktanya!

GridPop.ID (*)