Find Us On Social Media :

MERINDING, Mayat Wanita Asal Bekasi Disimpan Dalam Boks Setelah Dimutilasi, Polisi Selidiki Motif Pelaku

By Luvy Octaviani, Sabtu, 31 Desember 2022 | 19:41 WIB

Ilustrasi mayat

GridPop.ID - Kabar meninggalnya wanita ini membuat gempar warga Bekasi.

Bagaimana tidak? wanita ini ditemukan meninggal dunia setelah dikabarkan menghilang.

Wanita asal Bekasi ini dimutilasi oleh pelaku kemudian mayatnya disimpan dalam boks setelah dibunuh oleh pelaku yakni Ecky Listiantho (34)

Dilansir dari laman tribunnewsbogor.com, polisi menyatakan bahwa mayat perempuan tanpa identitas korban mutilasi diduga sudah lama disimpan oleh pembunuhnya, Ecky Listiantho (34), di kontrakan kawasan Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Diduga jenazah ini sudah disimpan cukup lama di TKP," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi, Jumat (30/12/2022).

Penyidik Polda Metro Jaya telah koordinasi dengan tim Laboratorium Forensik (Puslabfor) dan kedokteran forensik tengah melakukan penyelidikan lanjutan.

"Di sisi lain, tim kedokteran forensik Rumah Sakit Bhayangkara sedang melaksanakan otopsi terhadap jenazah tersebut," ucap Hengki.

Sebagai informasi, Ecky telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan perempuan tanpa identitas yang jasadnya dimutilasi.

Potongan jasad korban ditemukan di kontrakan kawasan Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis (29/12/2022), bersamaan penangkapan tersangka.

Baca Juga: Dikiranya Lelaki Tulen Ternyata Wanita, Janda Ini Nangis Kejer Uang Rp 643 Juta Raib Digondol Kekasih Jadi-jadiannya