Find Us On Social Media :

Keluhkan Biaya RS yang Membengkak, Aldila Jelita Buka Penggalangan Dana untuk Perawatan Indra Bekti 20 Hari Kedepan: Agak Berat

By Lina Sofia, Minggu, 1 Januari 2023 | 17:32 WIB

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita dan adik iparnya, Ricky Komo saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan, Sabtu (31/12/2022).

GridPop.ID - Jalani perawatan sekitar 20 hari, Aldilla Jelita buka donasi untuk biaya perawatan Indra Bekti.

Biaya yang dikeluarkan untuk perawatan tidak sedikit, maka dari itu Aldila Jelita lakukan penggalangan dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti.

Penggalangan dana itu sudah diinfokan ke para sahabatnya.

Dilansir dari artikel Tribun Seleb, Aldilla Jelita mewakili keluarga kini membuka donasi untuk biaya perawatan Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

Donasi tersebut dibuka lantaran biaya pengobatan sang suami mulai membengkak.

Sudah empat hari Indra Bekti menjalani perawatan di ruang ICU dan dua kali melakukan operasi pasca pendarahan otak.

"Aku mau memberi tahu kalau kami lagi agak berat, kami lagi usahakan banget. Kami lagi ingin buka penggalangan dana untuk Mas Indra," kata Aldilla Jelita di rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

Aldilla menegaskan Indra Bekti akan menjalani perawatan sekitar 20 hari ke depan di rumah sakit karena kondisinya yang masih belum stabil.

Sehingga keluarga kembali harus mengeluarkan biaya lebih banyak untuk kesembuhan Indra Bekti.

"Tampaknya 20 hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," tutur Aldilla.

Penggalangan dana tersebut juga telah disampaikan kepada sahabat Indra Bekti untuk menginformasikan donasi pengobatan pria berusia 45 tahun itu.

Baca Juga: Kondisinya Menurun, Keluhan Indra Bekti pada Istri Setelah 4 Hari Dirawat, Penglihatannya Agak Kabur hingga Tensi Darah Naik!