Find Us On Social Media :

Tanpa Bayi Tabung, Tasya Kamila Rupanya Modal Panduan Ini untuk Bisa Hamil Anak Perempuan: Alhamdulillah Ternyata Bener

By Luvy Octaviani, Kamis, 5 Januari 2023 | 11:01 WIB

Tasya Kamila bersama Randi Bachtiar dan kedua anak mereka

GridPop.ID - Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tengah berbahagia karena mereka baru saja dikaruniani anak kedua yang berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari laman kompas.com, Tasya Kamila melahirkan anak keduanya Shafanina Wardhana Bachtiar pada Minggu (1/1/2023) di RSIA Brawijaya Antasari, Cipete, Jakarta Selatan.

Tasya Kamila mengaku baru kali ini mencoba metode ERACS. Sebelumnya ia melahirkan proses caesar biasa.

"Metode baru pasti ada prosedur yang berbeda. Kalau aku sih yang beda dari segi pasien cuma puasanya doang," Tasya Kamila saat ditemui di RSIA Brawawijaya, Rabu (4/1/2023).

Masa pemulihan metode ERACS dirasa Tasya Kamila lebih cepat daripada caesar biasa.

"Kalau pas lahiran Arrasya, aku feel good, di ruang operasi masih bisa ngobrol sama obgyn, setengah sadar tapi enggak banyak ngerasain apa-apa," ucapnya.

Tak hanya itu, Tasya Kamila juga membongkar panduan yang diikuti sehingga dirinya bisa hamil anak perempuan tanpa bayi tabung.

Mantan penyanyi cilik ini mengaku ia dan sang suami sudah berencana ingin memiliki anak perempuan sedari awal.

"Ya memang kita rencanakannya penginnya kan perempuan," kata Tasya saat jumpa pers di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2023) seperti dilansir dari laman tribunstyle.com.

Baca Juga: Biodata Artis Yeni Inka, Pedangdut yang Dijuluki Ratu Ambyar, Potretnya Kenakan Seragam Bhayangkari Manglingi