Find Us On Social Media :

Bersedia Ingin Gendong dan Rawat Cucu, Nursyah Kecewa Telak Tak Diizinkan Arie Kriting: Barang Kali Takut Saya Banting

By Lina Sofia, Kamis, 5 Januari 2023 | 19:42 WIB

Nursyah, Indah Permatasi dan Arie Kriting

GridPop.ID - Nursyah kini kembali ungkap kekesalannya pada Arie Kriting.Mendadak Nursyah singgung soal keinginannya rawat cucunya dari Indah Permatasari dan Arie Kriting.Namun sayang, Arie Kriting tak mengizinkan Nursyah untuk merawat atau pun menggendong anaknya.Sebelumnya dilansir dari Tribun Style, kedekatan Nursyah dengan Indah Permatasari jadi sorotan publik.Indah Permatasari dan Nursyah terlihat berada di satu tempat acara yang sama, yaitu lamaran adiknya.Menariknya di momen itu, Nursyah tampak menggenggam eat tangan Indah Permatasari.Seolah hal itu menggambarkan jika dirinya begitu rindu dengan putri tercintanya itu.Padahal sebelumnya ibu dan anak tersebut sempat berseteru karena Indah Permatasari memilih untuk menikah dengan komika Arie Kriting.Ya, Nursyah mencoba tabah melihat Indah memilih Arie Kriting dibandingkan dirinya."Di saat Indah di atas angin, Indah melupakan saya. Nggak apa-apa saya udah ikhlas," kata Nursyah, dilansir Tribun Style dari YouTube-nya pada Kamis, 5 Januari 2023.

"Makanya kalian (wartawan) jangan cari-cari saya. Biarkan Allah yang bergerak, saya sudah pasrah sama hidup," tambahnya.Baca Juga: Tak Izinkan Arie Kriting Ikut Acara Keluarga, Nursyah Marah Tak Bisa Gendong Cucu: Itu Anak Indah Permatasari!

Demi bisa meluluhkan hati putrinya, Nursyah mengaku rutin membaca surat Yasiin.Dia berharap dengan mendekatkan diri pada Tuhan, Indah dapat kembali ke pelukannya.Dan benar saja, doa tersebut kini dijabah oleh Sang Khalik karena hubungannya dengan Indah perlahan mulai membaik.

Sebelumnya diketahui hingga sekarang, Nursyah memang belum pernah bertemu sang cucu.Saat itu Nursyah mengaku belum siap bertemu cucunya.Kini saat Nursyah ingin merawat sang cucu, ia pun tak diizinkan sang menantu."Karena tidak dikasih sama beliau yang terhormat, jadi saya tidak memaksakan karena barangkali takut saya banting," ujar Nursyah dilansir dari Intens Kamis (5/1/23).Padahal jika diizinkan, Nursyah dengan senang hati mau menggendong sang cucu.

Dia bahkan bersedia merawat sang cucu jika diminta."Jangan dibahas itu anak, anak itu tidak tahu masalah saya dengan si laki-laki itu. Anak itu kalau misalnya dia mau kasih saya, saya akan urus," tuturnya.Meski hingga saat ini belum memberikan restu Arie Kriting sebagai menanti, Nursyah tetap menganggap anak yang dilahirkan Indah sebagai cucunya.Baca Juga: Duduk Berdampingan dengan sang Ibunda, Raut Wajah Indah Permatasari Jadi Sorotan Saat Tangannya Digenggam Nursyah

"Kalau anakku tetap anakku. Itu darahnya Indah Permatasari yang keluar dari indah Permatasari jadi tetap kita hargai," ujarnya.Sementara itu hal berbeda justru terlihat dari suami Nursyah, ayah Indah Permatasari.Diakui Indah, sang ayah telah melihat putranya."Ketemu kok kemarin, papaku," ungkap Indah.Kini, ia tengah merencanakan waktu yang tepat untuk mempertemukan anaknya dengan Nursyah."Tapi ya kita usahakan (bertemu ibu), tunggu adik bayi agak gede lagi," katanya.Sementara itu, Indah sendiri tampak mengungkap perjuangan Arie Kriting yang berusaha mendapatkan restu dari Nursyah."Ada banget usahanya, aku tahu banget bang Arie ke orang tua," papar Indah.Namun, hingga kini usaha sang komika belum berhasil juga."Tapi kan ada hal-hal yang nggak memungkinkan itu terjadi," ucap Indah.Karena sulitnya menembus restu sang ibu, Indah kini memilih bersabar untuk menunggu waktu yang tepat.

Baca Juga: Mencak-mencak Disindir Anak, Ibunda Indah Permatasari Sentil Pilihan Anaknya: Lebih Pilih Manusia Itu Ketimbang Sebongkah Batu Ini

GridPop.ID (*)