Find Us On Social Media :

Gampang Banget, Begini 4 Cara Top Up LinkAja via BRI: ATM, BRImo, hingga Internet Banking BRI

By Luvy Octaviani, Sabtu, 14 Januari 2023 | 05:31 WIB

cara topup LinkAja via BRi

GridPop.ID - LinkAja merupakan penyedia jasa pembayaran berbasis server yang merupakan produk andalan dari PT. Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia. 

Dilansir oleh GridPop.ID dari linkaja.id, sejak 21 Februari 2019, Finarya secara resmi telah mendapat lisensi/izin dari Bank Indonesia sebagai Perusahaan Penerbit Uang Elektronik dan Penyelenggara Layanan Keuangan Digital Badan Hukum.

Finarya juga telah menerapkan Sistem Manajemen Keamanan Informasi.

Finarya merupakan anak usaha dari 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Sebagai anak usaha BUMN, Finarya juga terbuka untuk bersinergi dengan pihak swasta yang memiliki visi dan misi serupa.

Cara top up LinkAja dapat dilakukan dengan berbagai metode secara praktis.

Bagi nasabah BRI, cara top up LinkAja bisa melalui ATM, BRImo, SMS banking, hingga internet banking. 

LinkAja merupakan salah satu dompet digital populer di Indonesia.

Sebagai e-wallet yang memiliki banyak pengguna, LinkAja menyediakan beragam kemudahan untuk keperluan berbagai transaksi nontunai. 

Aplikasi LinkAja dapat digunakan untuk membayar tagihan listrik, PDAM, BPJS, telepon, internet (wifi), hingga isi ulang pulsa atau paket data.

Baca Juga: No Ribet Uang Rp 20 Juta Cair Cepat dengan Bunga Rendah Serta Berizin OJK, Berikut Ini Cara Ajukan Pinjaman Online Kredit Pintar Lewat LinkAja