Find Us On Social Media :

TERUNGKAP FAKTA Ternyata Ferry Irawan Lakukan Ini hingga Bikin Hidung Venna Melinda Mengalir Darah, Polisi Sebut Bukan Dibenturkan

By Lina Sofia, Rabu, 11 Januari 2023 | 08:02 WIB

Ferry Irawan ternyata lakukan ini hingga bikin hidung Venna Melinda banjir darah

GridPop.ID - Kronologi KDRT yang bikin hidung Venna Melinda banjir darah.

Ferry Irawan lakukan ini hingga bikin hidung Venna Melinda berdarah.

Akhirnya terungkap yang menyebabkan hidung Venna Melinda berdara ternnyata Ferry Irawan lakukan ini.

Dilansir artikel Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip, Selasa (10/1/2023), terungkap bahwa tindakan KDRT ini terjadi di sebuah kamar hotel.

Hal ini terungkap dari pengakuan seorang netizen yang kebetulan kamar hotelnya bersebelahan dengan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

"Y Alloh syookkk ketika sebelahan kamar denger mb venna peristiwa barusan," tulis seorang netizen dengan nama akun @whenisuryo.

Terkait pengakuan netizen ini, ternyata pihak kepolisian pun mengakui bahwa kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terjadi di dalam kamar hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur.

Pihak Polda Jatim juga mengungkap fakta bahwa hidung Venna berdarah lantaran ditekan dengan kuat dengan dahi Ferry Irawan.

"Hasil keterangan korban, dia ditekan sama kepala terlapor."

"Jadi menekan hidungnya sampai berdarah, pakai Kepala."

"Ditekan bukan dibenturkan," kata Kasubdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Jatim AKBP Hendra Eko Triyulianto, dilansir dari TribunJatim.com, Selasa (10/1/2023).

Baca Juga: Detik-detik Venna Melinda Alami KDRT, Bukan Dibenturkan, Ferry Irawan Gunakan Ini hingga Buat Darah Bercucur Dari Hidung Istri