Find Us On Social Media :

Gampang Banget! Begini Cara Tarik Tunai Saldo OVO di ATM dan Indomaret, Syaratnya Pengguna Harus Upgrade Akun Jadi OVO Premier

By Lina Sofia, Kamis, 12 Januari 2023 | 07:02 WIB

cara tarik tunai ovo

GridPop.ID - Cara tarik tunai OVO di ATM dan Indomaret dengan praktis dan mudah.Ternyata mudah cara tarik tunai saldo OVO di ATM dan Indomaret.Ya, selain di ATM cara tarik tunai OVO bisa dilakukan di gerai Indomaret dan mitra Klik Indomaret berikut ini.Cara tarik tunai OVO di ATM dapat dilakukan dengan memindahkan saldo OVO ke rekening bank.

Setelah saldo OVO terkirim, pengguna dapat melakukan tarik tunai di ATM menggunakan kartu debit. Selain di ATM, cara tarik tunai OVO juga dapat dilakukan di Indomaret dan mitra Klik Indomaret.

Namun demikian, tarik tunai OVO di Indomaret akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 5.000 per penarikan.

Mengutip dari laman OVO.ID, OVO merupakan aplikasi smart yang memberikan Anda kesempatan lebih besar mengumpulkan poin di banyak tempat.

Anda bisa menggunakan OVO untuk bertransaksi di semua merchant bertanda OVO Accepted Here dan mengumpulkan serta menggunakan OVO Points di merchant bertanda OVO Zone.

Untuk merchant offline, Anda dapat bertransaksi di merchant bertanda "OVO Accepted Here" dan merchant bertanda "QRIS".

Anda juga dapat mengumpulkan OVO Points pada merchant-merchant yang bertanda "OVO Zone".

Baca Juga: Tak Perlu Panggil Pegawai PLN, Begini Cara Cepat Beli Token Listrik di DANA dan OVO, Mudah Banget!

Salah satu fitur yang memudahkan pengguna adalah dengan adanya layanan tarik tunai OVO di ATM dan Indomaret. Dikutip dari laman resmina, layanan tarik tunai OVO hanya dapat digunakan oleh pengguna OVO Premier.

Dengan kata lain, pengguna harus melakukan upgrade akun menjadi OVO Premier agar dapat melakukan tarik tunai OVO.Lalu, bagaimana cara tarik tunai OVO di ATM dan Indomaret?

1. Cara tarik tunai OVO di ATMBagi nasabah BCA, tarik tunai OVO di ATM dapat dilakukan tanpa kartu debit. Artinya, pengguna bisa melakukan penarikan saldo OVO tanpa harus transfer saldo OVO ke rekening bank terlebih dahulu. Berikut cara tarik tunai OVO Cash tanpa kartu di ATM BCA:

Adapun bagi nasabah BRI, BNI, Mandiri, BSI dan bank lainnya, cara tarik tunai OVO di ATM dapat dilakukan dengan memindahkan saldo OVO ke rekening bank. Berikut caranya: