Find Us On Social Media :

Tak Terima Anaknya Dituduh Selingkuh, Ibunda Larissa Chou Beri Teguran Keras ke Alvin Faiz, Singgung soal Sikap

By Lina Sofia, Senin, 16 Januari 2023 | 08:32 WIB

Ibunda Larissa Chou murka usai sang anak dituduh selingkuh oleh Alvin Faiz

GridPop.ID - Ibunda Larissa Chou tanggapi pernyataan Alvin Faiz yang mebongkar aib masa lalu rumah tangganya.

Bak tak terima anaknya dituduh selingkuh, ibunda Larissa Chou ngamuk.

Sebelumnya heboh melalui media sosial miliknya, Alvin Faiz menuduh Larissa Chou telah melakukan perbuatan tercela selama lima tahun mereka menikah.

Dilansir artikel TribunnewsBogor.com, Alvin mengaku punya bukti bahwa sang mantan istri, Larissa Chou selingkuh.Bukan hanya dengan satu pria, Alvin menyebut sang mantan main hati dengan tiga pria.Usai membongkar kisah masa lalunya itu, Alvin pun menyebut Larissa manipulatif.Karena selama ini citra Alvin jelek lantaran publik lebih memuja-muja Larissa."Saya punya bukti sejak 2017, berkali-kali saya di selingkuhin, bahkan minggu ini ada lagi 3 cowo yang ngaku prenah diajak ketemuan atau telponan selama masih sama gue, bukti yang gue punya aja banyak, ini ada lagi 3 cowo ngaku. Engga perlu kan gue kasih buktinya ? Coba introspeksi diri, kamu pikir semua yang kamu hubungin untuk ajak ketemuan, telponan, vc, atau sekadar chat gak ada yang cerita ke saya? banyak saran saya jangan lakukan hal yang sama ke pasangan kamu kelak nanti, cukup saya korban manipulatif kamu, korban framing medsos kamu," kata Alvin Faiz dilansir pada Sabtu (14/1/2023).Tak cuma membongkar, Alvin juga mengancam sang mantan istri jika tak mau mengakui perbuatannya.Sebab diungkap Alvin, ia punya bukti per selingkuhan tersebut."Kalau masih membantah saya akan posting bukti-buktinya 2017, 2018, 2019, 2020, 2021 ada semua berupa bukti chat, rekaman, pengakuan, dengan orang yang berbeda-beda," pungkas Alvin Faiz.

Baca Juga: Dulu Dituding Tidur dengan Wanita Lain, Alvin Faiz Bongkar Perselingkuhan Larissa Chou saat Jadi Istrinya: Ada 3 Cowok

Lebih lanjut, Alvin turut mengurai hal mengejutkan.Secara terang-terangan, Alvin mengakui juga pernah selingkuh.Namun per selingkuhan itu hanya dilakukan satu kali."Saya akan memberanikan diri untuk menjawab berita yang beredar lama, apa benar Alvin pernah khilaf? Saya akan jawab bahwa itu benar. DAN HANYA SEKALI, selama menikah saya hanya sekali khilaf, 2 tahun sebelum perceraian, dan BUKAN DENGAN HENNY. Masa lalu saya tidak ada hubungannya dengan Henny," ungkap Alvin.Melalui cerita tersebut, Alvin mengungkap alasan khilaf dari Larissa Chou kala itu.Diakui Alvin, selama dua tahun sebelum bercerai, Larissa ogah disentuh olehnya."Apa perlu saya beritahu juga bahwa saya diselingkuhi berkali-kali sejak 2018, saya tidak dihargai dan istri tidak mau disentuh waktu 2 tahunan karena selingkuh, sampai saya lupa rasanya seperti apa, ini sangat vulgar tapi maaf apa yang dia buka ke saya juga vulgar, saya juga kena KDRT berkali-kali, perut, muka, kena semua, kasar juga ya, bahasa-bahasa kotor keluar semua," akui Alvin Faiz.Alih-alih mendapat simpati, Alvin justru kembali dihujat karena dianggap membuka aib masa lalu.Tak cuma netizen biasa, ibunda Larissa Chou juga turut memberikan tanggapan.Dilansir artikel Tribun Trends, Julie Tan, ibunda Larissa tampak geram dengan mantan menantunya itu.Julie heran dengan niatan Alvin yang seolah ingin menghancurkan nama baik Larissa."Sejak awal saya menitipkan putri saya dibimbing oleh pria pilihannya. Saya melepas putri saya dan mempercayakan putri saya untuk disayangi dan dibimbing dengan baik. Putri saya mendampingi pria pilihannya sejak tidak memiliki tempat tinggal dan menetap di masjid. Putri saya ada mendampingi dalam keadaan susah dan senang. Selama lima tahun menikah tidak pernah sedikit saja putri saya membongkar keburukan suaminya ataupun menceritakan permasalahan rumah tangganya kepada kami selaku orangtua. Lalu sekarang setelah kurang lama dua tahun kurang perceraian, nama putri saya diusik untuk kejadian lampau yang keseluruhannya kejadiannya pasti ada penyebabnya.

Baca Juga: Biodata Artis Rio Haryanto, Pembalap F1 yang Dikabarkan Dekat dengan Larissa Chou

Dan cerita di baliknya bagaimana dengan kesalahan orang tersebut yang jauh lebih fatal dan masih ada yagn putri saya tetap tutupi sampai hari ini. Sudah menikah dua kali harusnya lebih bijak dalam bersikap. Jika ingin menghancurkan ibunya sama saja menghancurkan anaknya. Putri saya berjuang seorang diri membesarkan putranya dan bekerja di manakah letak hati nurani kamu ? Saya meyakini anak seorang yang paham agaman seharusnya lebih paham betul dalam bertindak menghancurkan nama orang lain untuk membersihkan namanya sendiri dan mencari pembenaran tidak akan membuat kamu terlihat baik," pungkas Julie Tan dalam unggahannya di Instagram.Sementara sang ibu mengurai tanggapan, Larissa Chou hingga saat ini bungkam.Larissa memilih untuk konsentrasi mengurusi putra semata wayangnya, Yusuf ketimbang menanggapi ocehan Alvin.

Baca Juga: Pasca di-KDRT Ferry Irawan, Athalla Naufal Khawatir Perubahan Psikis Venna Melinda, Tiap Malam Kerap Begini

GridPop.ID (*)