Find Us On Social Media :

Cara Transfer Saldo DANA ke GoPay dan Rekening Bank dengan Mudah, Perhatikan Syarat dan Ketentuannya Ini

By Lina Sofia, Kamis, 19 Januari 2023 | 06:32 WIB

Cara transfer DANA ke GoPay dengan mudah

GridPop.ID - Cara transfer DANA ke GoPay maupun cara transfer GoPay ke DANA.Bisa dilakukan dengan mudah, intip cara transfer DANA ke GoPay maupun cara transfer GoPay ke DANA.Meski begitu, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan jika ingin transfer DANA ke GoPay mapun cara transfer GoPay ke DANA.Ternyata cara transfer DANA ke GoPay atau sebaliknya hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang telah upgrade akun ke DANA Premium dan GoPay Plus.  Kemudian, minimum transfer yang bisa dilakukan adalah Rp 50.000. Oleh karena itu, pastikan saldo cukup untuk melakukan transfer.

Seperti diketahui DANA adalah dompet digital yang dapat digunakan untuk transaksi nontunai dan nonkartu.Sebagai salah satu e-wallet yang populer di Indonesia, DANA menyediakan beragam kemudahan bagi para pengguannya, termasuk melakukan trasnfer saldo.Sementara GoPay juga sama dengan DANA.Keduanya e-wallet yang memungkinkan para penggunanya untuk saling trasfer saldo.Berikut ini cara trannfer DANA ke GoPay dan cara transfer GoPay ke DANA dilansir dari Kompas.comCara transfer DANA ke GoPay

Baca Juga: Promo Isi BBM Pakai GoPay Dapat Cashback, Berlaku Sampai 28 Februari 2023 dengan Syarat dan Ketentuan Ini

Cara transfer DANA ke rekening bankSelain ke GoPay, saldo DANA juga dapat ditransfer ke rekening bank. Berikut cara transfer DANA ke rekening bank dengan mudah:

Cara transfer GoPay ke DANAAdapun cara transfer GoPay ke DANA adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Penyebab Voucher GoPay Mendadak Tak Bisa Digunakan, Begini Cara Mengatasinya

Cara transfer GoPay ke rekening bank

Tidak ada batas maksimum untuk melakukan penarikan saldo Gopay, akan tetapi batas minimum penarikan senilai Rp 10.000.

Adapun biaya administrasi penarikan saldo Gopay adalah Rp 2.500.Demikian informasi seputar cara transfer DANA ke GoPay dan cara transfer GoPay ke DANA hingga ke rekening bank.

Baca Juga: Mudah Anti Ribet, Begini Cara Bayar Tiket Bus Transjakarta Menggunakan GoPay, Pastikan Saldo Mencukupi

GridPop.ID (*)