Find Us On Social Media :

Cuma Share Link Produk Seller, Begini Jalan Cepat Tambah Penghasilan di TikTok dengan TikTok Affiliate

By Lina Sofia, Kamis, 19 Januari 2023 | 21:03 WIB

Cara tambahan penghasilan dari TikTok dengan TikTok Affiliate

GridPop.ID - Cara hasilkan uang di aplikasi TikTok ini cukup banyak dicari.Bagi para pengguna aplikasi TikTok, ternyata anda bisa mencari tambahan penghasilan di sana.Lantas, bagaimana cara menghasilkan uang di TikTok?Mengutip artikel Kompas.com, TikTok Affiliate menjadi media pengguna untuk mencari tambahan penghasilan.TikTok Affiliate sendiri merupakan layanan dari TikTok yang memungkinkan pengguna untuk mempromosikan atau endorse sebuah produk. Cara kerja TikTok Affiliate saat pengguna lain membeli produk yang dipromosikan melalui tautan yang Anda bagikan. Anda pun akan mendapatkan komisi atau bagian dari produk yang telah terjual tersebut. Untuk mendaftar TikTok Affiliate, pengguna harus memenuhi syarat dengan menyertakan beberapa dokumen, seperti KTP, buku rekening, dan lainnya. Tertarik bergabung dengan TikTok Affiliate? Selengkapnya berikut ini langkah-langkah pendaftarannya.Dilansir dari Tribun Jateng, anda hanya perlu share link produk seller.Jika seseorang meng-klik tautanmu dan membelinya, maka kamu akan mendapat komisi dari produk yang terjual tersebut.

Baca Juga: Belanja di TikTok Shop Bisa Bayar Pakai GoPay, ShopeePay, DANA, dan OVO, Begini Caranya

Kamu juga bisa menjual produk sendiri di program ini.Sebelum itu anda harus memiliki akun TikTok Shop dahulu.Cara membuat TikTok Shop

Baca Juga: Dapat Gift Termahal dari Pria Berinisial RRR saat Live TikTok, Rekasi Luna Maya Bikin Netizen Gagal Fokus

Jika sudah memiliki akun TikTok Shop, berikut cara mendaftar program TikTok Affiliate.

Perlu diperhatikan, pastikan nama rekening bank dan nama kamu saat mendaftar sama.Hal ini akan mempermudah pihak TikTok untuk mempercepat proses verifikasi.

Baca Juga: MURKA! Sarwendah Pasang Badan Bela Betrand Peto Soal Tudingan Sentuh Bagian Sensitifnya saat Live TikTok

GridPop.ID (*)