Find Us On Social Media :

Biodata Artis Ferry Salim, Kini Tengah Berbahagia Setelah Umumkan Lulus Sarjana Hukum di Usia 56 Tahun

By Luvy Octaviani, Jumat, 20 Januari 2023 | 12:01 WIB

Ferry Salim

GridPop.ID - Biodata artis Ferry Salim banyak menjadi sorotan.

Pasalnya, Ferry Salim kini tengah berbahagia setelah umumkan lulus sarjana hukum di usia 56 tahun.

Dia mengunggah beberapa momen saat ia diwisuda. Mulai dari foto bersama sang istri, Merry Prakasa hingga dengan anak-anaknya.

Mengawali keterangan unggahannya, Ferry mengaku tak mudah menjalani kuliah sambil membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga.

Di mana ia harus mengerjakan tugas, makalah, hingga skripsi.

“Kembali masuk kampus bukanlah keputusan yang mudah terutama membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga, tugas makalah, presentasi, ujian dan menyusun skripsi adalah kegiatan berat dan cukup menyita waktu untuk mempersiapkannya,” tulis Ferry dalam unggahannya dikutip kompas.com, Kamis (19/1/2023).

Meski bukan proses yang mudah, Ferry bisa melewatinya karena adanya dukungan dari istri dan anak-anak.

Tekadnya untuk menyelesaikan pendidikan pun membuat ia bisa mendapat gelar Sarjana Hukum saat ini.

“Berkat kerja keras, dukungan istri dan anak-anak serta niat dan tekat yang bulat akhirnya saya berhasil menyelesaikan kuliah saya dan berhak menyandang gelar Sarjana Hukum dari @uki_1953 dan di wisuda hari ini di Jakarta Concention Center,” tulis Ferry. Ferry mengatakan, kembalinya ia duduk di bangku kuliah memberikan semangat untuk anak-anaknya untuk terus belajar tanpa batasan usia.

Ia berharap ilmu yang didapat bisa menjadi berkat buat banyak orang.

“Dengan kembali nya saya kuliah lagi sekaligus juga memberikan semangat untuk anak-anak saya untuk terus belajar tanpa mengenal batasan usia sukur-sukur bisa juga memberikan semangat buat teman-teman muda saya, semoga ilmu yang saya dapat ini memberikan berkat untuk orang banyak!“ tulis Ferry.

Baca Juga: Nyatakan Siap Mundur, Kuasa Hukum Ferry Irawan Minta Venna Melinda Buktikan Satu Hal Ini