Find Us On Social Media :

Wajah Kembali Diperban, Lucinta Luna Alami Pembengkakan di Gusi hingga Keluar Cairan, Kebanyakan Operasi?

By Lina Sofia, Jumat, 20 Januari 2023 | 13:02 WIB

Wajah kembali diperban, Lucinta Luna alami pembengkakan di gusi hingga keluar cairan

GridPop.ID - Gusi Lucinta Luna bengkak dan keluarkan cairan.Lucinta Luna alami pembengkakan gusi hingga mengeluarkan cairan.Akibat pembengkakan gusi ini, Lucinta Luna sampai kesulitan makan dan minum.Apakah pembengkakan yang dialami Lucinta Luna ini imbas dari kebanyakan operasi?Mengutip artikel Tribun Medan, diketahui wajah Lucinta sudah dilakukan operasi sebanyak 8 kali."Ada 8 kali operasi yang ada di muka gue.""Bayangin aja dalam 1,5 bulan ada 3 kali operasi.""Minggu pertama ada 3 kompenen, minggu kedua 4 komponen, minggu selanjutnya 1," ucap Lucinta dari kanal YouTube Melaney Ricardo."Ada 8 kali operasi yang ada di muka gue.""Bayangin aja dalam 1,5 bulan ada 3 kali operasi.""Minggu pertama ada 3 kompenen, minggu kedua 4 komponen, minggu selanjutnya 1," ucap Lucinta.Baca Juga: Lucinta Luna Sebut Dirinya Sudah Tak Laku Lagi di Indonesia, Kok Bisa?

Baru-baru ini, Lucinta Luna bagikan kabar kurang mengenakkan.

Dilansir artikel Kompas.com, dalam unggahannya melalui akun Instagram @lucintaluna_manjalita, memperlihatkan kondisinya yang terbaring di rumah sakit. "Gagal nobar di bangkok, balik indo lagi langsung tumbang" tulisnya.Selain itu, di unggahan Lucinta Luna lainnya juga memperlihatkan kondisi wajahnya yang tengah diperban akibat pembengkakan pada pipinya.Unggahan video Lucinta Luna yang viral di TikTok

@lucintaluna12

ya allah semoga aku bisa nelen makan minum dengan normal lagi ya allah … hari ini aku fisioterapi sama Dokter agar pembengkakan di gusi ini cepat kempes dan gak kena ke syaraf2 peradangan ini ????????????????

♬ SurgaMu - UNGU

Melalui akun TikTok pribadi miliknya, Lucinta Luna juga membagikan video saat melakukan pemeriksaan ke dokter. Dalam unggahan video tersebut terlihat bahwa Lucinta Luna mengalami kesusahan untuk makan dikarenakan kondisinya yang belum stabil. "Ya allah semoga aku bisa nelen makan minum dengan normal lagi ya allah... hari ini aku fisioterapi sama Dokter agar pembengkakan di gusi ini cepet kempes dan gak kena ke syaraf2 peradangan ini" ungkapnya dalam video TikTok itu.Lucinta Luna juga membagikan momen di saat dirinya sedang menjalani tindakan pengeluaran cairan infeksi gusi pada Selasa (10/1/2023). Pada unggahan videonya tersebut, terlihat wajah Lucinta yang kembali diperban dari dagu hingga kepalanya.Kolom komentar media sosial Lucinta Luna diketahui juga diserbu warganet. Baca Juga: Kebenaran di Balik Video Syur Kevin Hillers dan Lucinta Luna, Transferan Uang Rp 50 Juta DisinggungDi beberapa media sosial milik Lucinta Luna juga terlihat dipenuhi dengan antusiasme warganet yang berkomentar terkait kondisinya tersebut. Tidak sedikit warganet yang menyebutkan bahwa hal ini terjadi karena teguran untuk Lucinta agar bisa lebih bersyukur. "Pentingnya bersyukur dgn semua yg sdh ada," tulis akun @mama yuni. "itu masih teguran kecil dr Allah," ungkap akun @Asmazaheer.Selain itu, banyak warganet yang mengatakan bahwa kondisi yang diderita Lucinta saat ini adalah akibat dari banyaknya operasi yang dijalani olehnya. "Apakah karena terlalu banyak operasi ini dan itu.. dan mungkin ada efek samping dr operasi itu. Anyway moga lekas sembuh kak Luna," tulis akun @Moon.Girls. "Takutnya sering sakit gitu, efek dari banyaknya operasi yang dilakukan, jadi ada sakit dikit efeknya fatal," tulis akun @Savia.

Baca Juga: Pernah Jadi Pelakor, Lucinta Luna Dimaki-maki Istri Sah Setelah Ketahuan Ngamar Bareng Sosok Pria Ini hingga Kabur Cuma Pakai Handuk: Malu Banget

GridPop.ID (*)