Find Us On Social Media :

Dapat Pelanggan dari OnlyFans, Wanita Ini Syok saat Tahu Pria yang Bakal Dikencaninya, Rahasia Terbongkar!

By Lina Sofia, Jumat, 20 Januari 2023 | 17:02 WIB

Dapat pelanggan dari OnlyFans, Wanita ini syok ternyata suaminya sendiri

GridPop.ID - Pria ini tercengang dan marah ketika tahu bahwa istrinya diam-diam dapat uang dengan menjual video di OnlyFans.Untuk tahu perilaku istrinya, pria ini terpaksa menyamar dan membuat drama.Pria ini mengatakan bahwa istrinya, diam-diam membuat akun di platform OnlyFans.Dia sana sang istri memposting video hot untuk menarik penggemar, dan juga melayani pria hidung belang di hotel.Mengutip artikel Kompas.com dari  Evening Standard, (6/5/2020), OnlyFans adalah platform media sosial yang memungkinkan pembuat konten untuk memposting konten dan menerima pembayaran langsung dari pengikut mereka, atau "penggemar/fans" melalui langganan atau tip satu kali. Platform ini berbasis di Inggris dan didirikan oleh CEO Timothy Stokely pada tahun 2016.Pada 2020, OnlyFans cukup populer yang memiliki sekitar 30 juta pengguna terdaftar dan sekitar 450.000 pembuat konten. Dalam platform ini, penggemar dapat membayar langganan ke kreator tertentu.Dilansir dari Tribun Style, dalam kasus ini pria itu mengatakan dia mengetahui aksi istrinya di OnlyFans setelah seorang kenalannya menemukan videonya.Jadi sang suami memutuskan untuk membuat drama.Dalam sebuah video yang beredar, sang suami mengendarai mobil Lincoln, dia menuju ke hotel Comfort Inn, masuk ke dalam dan berkata dengan bingung.Baca Juga: Keciduk Punya Akun OnlyFans, Ini Isi Konten Devy Anastasia di Situs Dewasa, Jebolan MasterChef Indonesia 9 Tunjukkan Keahlian Tangannya!

"Saya bahkan tidak tahu harus berbuat apa sekarang. Ini gila. Istri saya 4 tahun saat ini tinggal di hotel ini dan dia tidak tahu saya berada di luar.Dia sudah berada di OnlyFans hingga sekarang. Saya tidak tahu bahwa inilah yang dia lakukan," tuturnya.Ternyata, sang suami membuat akun di OnlyFans, mengambil nama samaran Rock D untuk diikuti dan berbicara online dengan istrinya sendiri.Tentu saja, Katrina tidak tahu itu suaminya, jadi dia nyaman berbicara.Kemudian, dia meminta Rock D pergi ke hotel untuk berhubungan badan dan menghasilkan lebih banyak uang.Saat ingin melancarkan aksinya, wanita itu justru berbohong kepada suaminya bahwa dia pergi keluar untuk rapat kerja dan bergaul dengan teman-teman.Sang suami melanjutkan dengan menambahkan: "Dia memberi saya nomor kamar dan segalanya."Pria itu tampak gugup, bingung dan frustrasi saat memasuki hotel.Akhirnya, sang suami dengan berani mengetuk pintu.

Ketika Katrina membuka pintu dan melihat suaminya, dia langsung berteriak.

"Tidak! Apa yang Anda lakukan di sini?'" ujar Katrina.Baca Juga: Biodata Artis Devy Anastasia, Jebolan MasterChef Indonesia yang Terciduk Aktif di OnlyFans, Ternyata Pernah Jalani Kehidupan Pelik

Pada akhirnya, sang suami berhasil masuk ke dalam.Saat itu, Katrina mengetahui bahwa suaminya adalah Rock D.Dia sangat terpukul ketika dia tidak percaya bahwa pelanggan itu adalah suaminya.Sementara itu, sang suami sangat marah ketika melihat istrinya di hotel dengan pakaian yang terbuka.Keduanya mulai berdebat, Katrina masih membantah berkencan untuk seks, mengatakan dia hanya datang ke hotel untuk beristirahat."Saya tidak melakukan apa-apa," kata Katrina.Baru kemudian Katrina mengatakan bahwa dia harus melakukannya untuk melunasi hutangnya.Tentu saja, sang suami tidak bisa menerima alasan ini."Kamu pulang, pergi tidur denganku, bertingkah seperti biasa. Saya tidak bisa mendengar alasan apa pun lagi," kata sang suami.

Katrina mencoba menutupi dirinya dengan handuk dan bersembunyi dari kamera, terisak-isak ketika suaminya mengetahui rahasianya.Sang suami terus menyindir bahwa istrinya dapat dengan nyaman memamerkan dirinya secara online tetapi sekarang menutupi wajahnya di depan kamera.Baca Juga: 'OnlyFans Jalan Ninjaku' Devy Anastasia Jebolan MasterChef Indonesia Diduga Keciduk Punya Akun OnlyFans Aktif, Unggahan Terbarunya Langsung Disorot, Singgung soal Kesalahan

GridPop.ID (*)