Find Us On Social Media :

Peran yang Dimainkan Bikin Penonton Baper, Natasha Wilona Bongkar Status Hubungannya dengan Aliando Syarief

By Lina Sofia, Kamis, 26 Januari 2023 | 06:32 WIB

Nathasa Wilona bongkar hubungannya dengan Aliando Syarief

GridPop.ID - Nathasa Wilona bongkar status hubungannya dengan Aliando Syarief.Kedekatannya ramai jadi perbincangan, Natasha Wilona ungkap kabar kedekatannya dengan Aliando Syarif.Penonton film Argantara terbawa perasaan melihat peran yang dimainkan Natasha Wilona dan Aliando Syarief.Keduanya diketahui beradu peran dalam film Argantara hingga dikabarkan punya hubungan spesial.Dilansir artikel Kompas.com, Argantara diadaptasi dari novel wattpad Argantara karya Falistiyana.Argantara dibintangi oleh Aliando Syarief dan Natasha Wilona yang berperan sebagai Argantara Reynand dan Syera Jehani.Argantara secara garis beras berkisah tentang perjodohan dua remaha yang baru lulus SMA.Arga yang masih berusia 18 tahun terpaksa menjalankan wasiat ayahnya untuk menikah dengan perempuan bernama Syera. Kendati berawal dari keterpaksaan, akhirnya Arga dan Syera membuka hati satu sama lain. Namun ada sebuah isyarat dari Arga bahwa cinta tak akan selamanya.Kedekatannya Natasha Wilona dan Aliando Syarif pun kahirnya ramai jadi sorotan.Baca Juga: Lakoni Adegan Panas dengan Aliando Syarief, Natasha Wilona Gunakan Body Double, eks Verrel Bramasta: Jangan Mengikuti!

Terkait hal ini Natasha Wilona pastikan hubungnnya dengan Aliando sebatas sahabat."Aku sama Ali itu sahabatan, kami selalu sahabatan. Aku kan masih jomlo," kata Natasha Wilona ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023). Natasha mengaku tetap memberikan dukungan penuh kepada Aliando yang tengah berjuang melawan penyakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem. "Saling support sih, karena aku tahu Ali maksudnya betapa beratnya dia akhirnya bisa balik (berakting)," ujar Natasha."Aku tahu dia belum sepenuhnya pulih. Tapi dia jauh lebih baik dari Ali yang kemarin," lanjutnya. Aktris berusia 26 tahun itu mengaku bangga dan terharu melihat perjuangan Aliando. "Jadi melihat Ali sekarang, aku lebih ke terharu dan bangga," ucap Natasha.Baru-baru ini Natasha Wilona tak menyangka ibunda Verrel Bramasta alami KDRT.Dilansir artikel Tribun Medan, menurut Natasha Wilona, ibunda Verrell Bramasta dan suaminya itu terlihat romantis di hadapan publik."Enggak sangka ya, soalnya aku selama ini ngeliat cuma dari luarnya aja, kalau dilihat dari luar super sweet banget," kata Natasha Wilona ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (24/1/2023).Lebih lanjut, Natasha Wilona enggan untuk berkomentar banyak sebab tak tahu percis apa pemicu Ferry Irawan lakukan KDRT terhadap Venna Melinda.Baca Juga: Cederanya Verrel Bramasta Bikin Natasha Wilona Khawatir, Terkuak Hubungan Keduanya Meski Sudah Jadi Mantan

Hanya saja aktris kelahiran 1998 ini tidak setuju terhadap kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda."Enggak setujulah, enggak cuma ke manusia. Kita ke binatang aja (enggan) apalagi ke manusia, sesama, teman sekolah, kita enggak boleh melakukan apa pun yang berhubungan dengan kekerasan," ujar Natasha Wilona."Karena maksudnya bentuk kekerasan apa pun terhadap makhluk hidup, itu adalah hal yang enggak pantas," lanjutnya.

Baca Juga: Singgung Soal Adegan Ranjang, Natasha Wilona Tak Segan Bahas Keperawanan dengan Aliando Syarief

GridPop.ID (*)