Find Us On Social Media :

Beda dari yang Lain, Raffi Ahmad Beri Kado Pernikahan Tiket Pesawat Business Class untuk Kiky Saputri & Khairi

By Lina Sofia, Senin, 30 Januari 2023 | 14:02 WIB

Raffi Ahmad beri kado pernikahan tiket pesawat business class kemana saja untuk Kiky Saputri dan Khairi

GridPop.ID - Raffi Ahmad beri hadiah berbeda dari para tamu undangan yang lain.Suami Nagita Slavina itu beri kado pernikahan tiket perjalanan business class untuk Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.Kedekatan Raffi Ahmad dan Kiky Saputri memang sudah seperti keluarga, untuk itu suami Nagita Slavina tak segan memberikan hadiah tak biasa ini.Seperti dilansir artikel Tribun Batam, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina penuhi undangan menjadi tamu dalam pernikahan Kiky Saputri dan Muhammad Khairi.Acara pernikahan yang diselenggarakan dengan meriah dan mewah tersebut mengundang rekan-rekan artis, termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan seolah menjadi tamu undangan spesial dari penikahan Kiki Saputri dan Khairi. Ia bahkan diminta untuk berfoto berdua bersama dengan pengantin yang tampil menawan di atas panggung ketika rekan-rekan artis yang lain diminta untuk turun panggung. Kedekatan Kiki Saputri dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah sudah seperti keluarga. Raffi Ahmad sempat tunjukkan muka girangnya ketika bersalaman dengan Kiki Saputri untuk memberikan ucapan selamat atas pernikahannya. Suami dari Nangita Slavina ini bahkan memberikan kado yang berbeda dengan para tamu undangan. Ia memberikan kado sebuah tiket perjalanan business class untuk pengantin baru tersebut. Baca Juga: Datangi 4 Negara untuk Bulan Madu, Kiky Saputri dan Suami Justru Tunda Momongan, Kenapa?

Tiket tersebut bisa digunakan kapan saja dan kemana saja. "Gua mau ngasih kado buat Kiki, tiket perjalanan bisnis class kemana aja kapan aja berdua," ujar Raffi Ahmad dalam tayangan youtube Rans Entertainment, Minggu (29/1/2023). Hadiah yang diberikan Raffi Ahmad tersebut ternyata juga diinginkan artis lain seperti Fadil Jaidi yang saat itu hadir di pernikahan Kiki Saputri.Fadil Jaidi bahkan langsung mengundang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk hadir di pernikahannya besok. Namun sayangnya hadiah tiket perjalanan bisnis class hanya diperuntukkan untuk Kiki Saputri dan KhairiHadiah tersebut akan diberikan secara eksclusive untuk pengantin baru, Kiki Saputri dan Khairi.Seperti diberitakan Kompas.com, Kiky Saputri dan Muhammad Khairi akan berbulan madu ke benua Eropa.Mereka berencana mengunjungi empat negara. "Tanggal 31 (Januari 2022) malam pergi ke Eropa, 11 hari rencananya ke Italia, Swiss, Prancis, Belanda," ungkap Muhammad Khairi saat konferensi pers di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/1/2023).Kiky pun antusias dengan perjalanan bulan madunya nanti karena ia akan perdana melancong ke luar negeri. "Aku kan belum pernah ke luar negeri. Jadi mumpung ada yang bayarin," kata Kiky Saputri tertawa. Baca Juga: WOW! Sah Jadi Istri M Khairi, Kiky Saputri Bakal Diboyong Honeymoon Sambangi 4 Negara di Eropa

Membayangkan kehidupan mendatang bersama Khairi, Kiky optimis rumah tangganya akan seru. "Kami nih punya karakter yang berbeda tapi klop. Aku ngisi marahnya, dia sabarnya. Aku ngisi pecicilannya dia kalemnya. Kok jeleknya di gue semua?" ucap Kiky Saputri mengakhiri ucapan dengan bercanda.Akad nikah Kiky dan Khairi digelar Sabtu pagi pukul 08.00 WIB dengan adat Sunda, dilanjutkan dengan resepsi adat Padang. Resepsi kedua akan diadakan Sabtu malam di tempat yang sama memakai tema internasional. Selama akad dan resepsi pertama, tamu yang hadir ada dari kalangan artis, petinggi negara dan tokoh nasional.

Baca Juga: Pernikahan Kiky Saputri Bak Pesta Pejabat Penting, Dihadiri Pemimpin Partai hingga Pengawas KPK

GridPop.ID (*)