Find Us On Social Media :

Bejat! Pria Perkosa Mantan Kekasih hingga Lakukan Penganiayaan, Direkam Tanpa Busana dan Dijadikan Status WA

By Lina Sofia, Senin, 30 Januari 2023 | 18:22 WIB

Perkosa mantan kekasih, pria ini rekam dan dijadikan status WA

GridPop.ID - Memperkosa mantan kekasih, pria di Kalideres viralkan videonya di medsos.Aksi bejat yang dilakukan pria di Kalideres, Jakarta Barat itu bernama Samsul Yudianto (23).Usai memperkosa secara beringas mantan kekasihnya, Samsul juga menyebarkan video pemerkosaan itu.Atas aksinya tersebut, Samsul Yudianto langsung diringkus jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.Dilansir artikel Pos Belitung, diketahui sebelumnya seorang wanita inisial Y mendapatkan tindakan keji dari mantan kekasihnya inisial Samsul Yudianto.Saat itu, Samsul Yudianto yang terbakar cemburu mendatangi kantor Y di kawasan Ruko Ekspedisi, Taman Surya, Kalideres, Jakarta Barat.Samsul Yudianto yang juga mantan pegawai di tempat ekspedisi itu kemudian menghajar sejumlah pria di Ruko tersebut dan menarik Y ke lantai 3 Ruko.Setelah Y berhasil dibawa ke lantai 3 Ruko, pria bejat tersebut mengunci pintu. Rekan Y pun tidak bisa menyelamatkan wanita berusia 19 tahun tersebut.Ternyata di lantai 3 tersebut, Y diperkosa oleh Samsul Yudianto yang merupakan mantan kekasihnya. Tidak hanya diperkosa, Y juga mendapatkan kekerasan fisik seperti dijenggut dan ditampar.Baca Juga: Pria Perkosa Mantan Pacar Sambil Direkam Lalu Dijadikan Status WhatsApp, Pelaku Turut Lakukan Hal Ini saat Beraksi

Penderitaan Y pun berlanjut, usai diperkosa dan dalam keadaan tanpa busana, Samsul Yudianto merekam Y.Kemudian, Samsul Yudianto pun membagikan video Y ke status What’s Appnya. Bahkan Samsul Yudianto juga menuliskan caption seperti menawarkan tubuh Y di status What’s Appnya.Atas peristiwa tersebut orang tua Y melapor ke Polres Metro Jakarta Barat. Pihak kepolisian pun dikabarkan telah meringkus Samsul Yudianto.Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat pun langsung meringkus Samsul Yudianto."Pelaku sudah ditangkap," kata salah satu perwira Polisi yang enggan disebutkan namanya.Pelaku diamankan usai Unit PPA Polres Metro Jakarta Barat menerima laporan dari korban beberapa waktu lalu.Peristiwa itu terjadi sekira 14 Januari 2023 lalu dan polisi sudah mengamankan CCTV.Sementara dalam kisah yang lain, seorang perempuan di Pekanbaru, DA (18) menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh pemuda bernama Rika (23).Dilansir artikel Kompas.com, polisi mengungkap peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (24/11/2022) tengah malam. Kejadian bermula saat pelaku datang menjemput korban usai bekerja di toko ritel di Jalan HR Subrantas.

Baca Juga: Dihamili Sopir Angkot, Korban Justru Dinikahkan dengan Pelaku, Kondisi Makin Pilu Gegara Tak Dinafkahi

Pelaku berdalih ada hal penting yang harus dibicarakan dengan korban. Korban pun sempat menolak, karena mengatakan akan diantar pulang oleh teman lelakinya, TS. Kemudian, pelaku dan TS sempat terjadi cekcok. Saat itu, TS menegur pelaku karena bertindak kasar kepada korban. Lantas pelaku marah dan emosi ketika ditegur TS. Selanjutnya TS mendapat pukulan di wajah oleh pelaku sebanyak 5 kali hingga menderita luka lebam. Setelahnya, pelaku tetap memaksa korban untuk ikut dengannya menggunakan sepeda motor. Pelaku menarik dan menggendong korban untuk duduk di atas sepeda motor. Mendapatkan perlakukan pelaku, korban pun menangis. Karena korban terus menangis, pelaku lalu memukul wajah korban sebanyak 4 kali.Selanjutnya, korban dibawa pelaku ke rumahnya di Perumahan Mahkota Riau, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Korban dipaksa pelaku masuk ke dalam rumah. Kemudian, pelaku mengunci pintu.Pelaku saat itu marah mengetahui korban akan diantar ke rumah oleh laki-laki lain usai bekerja. Kemudian, pelaku sempat mengecek handphone korban. Lalu pelaku menuntun korban yang masih terus menangis untuk masuk ke dalam kamar. Ketika itu juga, pelaku menyetubuhi korban hingga dua kali. Keesokan paginya, korban tak juga diantar pelaku pulang. Sampai akhirnya ketika pelaku pergi membeli makanan, korban pun menghubungi keluarganya. Korban memberikan informasi lokasi keberadaannya serta foto wajahnya yang lebam bekas dipukul pelaku.

Baca Juga: MENGEJUTKAN! Biduan Seksi Ini Akui Pernah Diperkosa, Bukannya Marah Malah Menikmati Gegara Enak

GridPop.ID (*)