Find Us On Social Media :

Pontang-panting Cari Uang Demi Anak, Diam-diam Nadya Mustika Lakoni Profesi Ini, Kerja Bareng Sosok Pria

By Lina Sofia, Selasa, 31 Januari 2023 | 05:02 WIB

Cerai dari Rizki DA, Nadya Mustika lakoni profesi ini

GridPop.ID - Cerai dari Rizki DA, ini profesi baru Nadya Mustika.Nadya Mustika kini pontang-panting cari uang usai cerai dari Rizki DA.Banyak dikasihani, Nadya Mustika tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup.Kini Nadya Mustika hidup berdua dengan sang anak yakni Baihaqqi Syaki Ramadhan.Meski sudah cerai, diketahui hubungan Nadya Mustika dan Rizki DA masih terjalin dengan baik.Perjuangan Nadya Mustika bersama putranya pun diungkapkan oleh Iis Dahlia.Dilansir artikel Tribun Mendan, melihat malang nasibnya saat ini, pedangdut senior, Iia Dahlia pun merasa iba hingga menganggapnya sebagai anak.“Karena memang kitanya udah ngeklik. Jadi, aku tuh ngerasa bahwa Yaudahlah kayaknya harus nambah anak lagi, bukan hanya Shalsa, Devano, Iky, Idho, tapi ada Nadya juga,” ujar Iis Dahlia dilansir dari laman sripoku.com.Rasa iba Iis Dahlia terhadap Nadya pun semakin dalam ketika melihat nasib ibunda Syaki itu acap kali dirundung kemalangan.“Kalau Nadya ya anaknya yang kayak gini, justru akunya. Ini anak panti, umur tiga hari dikasih ke orang. Hidupnya di panti.Dia berharap setelah punya suami, dia akan punya kehidupan yang lebih baik. Ternyata, begini,” lanjutnya.

Baca Juga: HEBOH Nadya Mustika Berpose Kenakan Gaun Bak Pengantin Baru, Lepas Status Janda?

Tanpa bisa membendung air matanya, sang pedangdut itu lantas mengungkapkan bahwa dirinya dan keluarga terus merasa khawatir dengan kondisi Nadya ketika di Bandung.“Karena dulunya dia komit untuk menikah, jadi dia pergi dari orang tua angkatnya. Jadi, sekarang dia ngontrak berdua dengan anaknya.Meskipun kadang-kadang ibunya dateng. Tapi itu kan hal yang berat. Coba bayangin kalau dia mandi, dia masak,” ngkapnya.Menurut Iis Dahlia, Nadya Mustika merupakan wanita yang hebat.Sebab, tidak semua orang bisa menghadapi cobaan dengan sekuat Nadya.“Sebenarnya nggak sesimpel itu loh, kadang-kadang kan dia di Bandung berdua doang sama Syaki.Mangkanya kadang-kadang Papanya atau Shalsa video call, ngecek dia lagi gimana, terus ada lagi cobaannya," ujarnya.Dilansir artikel Sripoku.com, kini Nadya Mustika sudah ikut menjadi hots dalam sebuah acara di TV.

Diketahui acara tersebut tayang di SCTV pada pukul 04.00 WIB dini hari.Baca Juga: Ngontrak Berdua dengan Anak, Iis Dahlia Ceritakan Perjuangan Nadya Mustika Setelah Cerai Dari Rizki DA: Berat

Tak sendiri, Nadya Mustika menjadi host bersama Abdel.Nadya Mustika juga ikut mempromosikan acara yang jadi tempatnya mencari nafkah.

Unggahan Nadya menjadi sorotan publik.Banyak netizen memberikan dukungan kepada Nadya Mustika untuk semangat mencari rezeki.

Baca Juga: Biodata Artis Nadya Mustika, Mantan Istri Rizky DA yang Kini Harus Banting Tulang Cari Nafkah Demi Anak

GridPop.ID (*)