Find Us On Social Media :

Biodata Artis Christine Hakim, Aktris Senior yang Trending di Twitter Usai Bintangi Serial Hollywood 'The Last of Us'

By Helna Estalansa,None, Kamis, 2 Februari 2023 | 07:02 WIB

Christine Hakim di The Last of Us

GridPop.ID - Biodata artis Christine Hakim ini pasti tengah dicari banyak orang.

Betapa tidak? Christine Hakim turut membintangi serial Hollywood berjudul The Last of Us.

Dalam serial The Last of Us, Christine Hakim diketahui menjadi seorang ilmuwan asal Indonesia.

Kemunculan aktris senior Chistine Hakim yang hanya sebentar di serial The Last of Us itu pun langsung memberikan dampak yang besar.

Lewat scene yang kurang dari 10 menit itu, Christine Hakim muncul bersama dengan aktor Indonesia lainnya, yakni Yayu Unru.

Christine Hakim memerankan Ibu Ratna, seorang ahli dalam studi jamur yang mengetahui soal wabah virus yang akan datang sehingga menyarankan seorang perwira militer (yang diperankan oleh Yayan) untuk mengebom kota yang tidak lain adalah Jakarta.

Kemunculan Christine Hakim dan Yayu Unru mendapat pujian dari netizen Indonesia.

"Jelas pas adegan bu christine hakim dongg akting doi keren bngt!! Horror nya dapet! "Siapa sih yg ga takut jd pertama yg tahu bahwa dunia akan kiamat?" Apalagi pas scene doi ketakutan meriksa mayat infeksi pertama," tulis akun ini.

"Standing applause untuk oma Christine hakim dalam scene ini, bukan hanya karena ada Indonesia yang scenenya yang indo banget tapi juga karena actingnya setdah ajegileeee," ujar netizen lain.

Bahkan, nama Christine Hakim sempat bertengger di trending Twitter Indonesia sesaat setelah penayangan episode 2 The Last of Us pada Senin (23/1/2023).

Profil Christine Hakim

Baca Juga: Artis Senior Ini Pasang Badan Balas Telak Nyinyiran Warganet, Tak Terima Reino Barack dan Syahrini Disebut Berbahagia Di Atas Penderitaan Luna Maya, Christine Hakim: Eh Netizen Jangan Sok Tahu, Dosaloh Menzalimi Orang!