Find Us On Social Media :

Tips Hidup Mengatasi Lapar saat Diet, 5 Cara Ini Bisa Bantu Menahannya Agar Dietmu Tak Gagal

By Lina Sofia, Sabtu, 4 Februari 2023 | 10:32 WIB

Tips hidup cara mengatasi lapar saat diet

GridPop.ID - Tips hidup atasi rasa lapar saat sedang diet, bisa coba 5 tips ini.Jika sedang menjalani diet kerap kali kita merasakan lapar, berikut ini tips hidup cara mengatasinya.Lapar disaat diet memang menjadi hal yang wajar, berikut tips hidup untuk menahannya.Merangkum artikel Tribun Batam dari Women Health dan Mayo Clinic, berikut bebarapa tips mengatasi lapar secara efektif saat diet yang bisa Anda lakukan, antara lain:

Tips mengatasi lapar secara efektif saat diet dengan memperbanyak makanan mengandung serat.Konsumsi serat juga bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Makanan berserat, seperti buah, sayur, kacang, dan biji-bijian yangmengandung rendah kalori ini dapat menurunkan kadar gula darah dalam tubuh dan memperlambat pengosongan lambung. Sehingga, dengan memperbanyak konsumsi serat saat diet, Anda bisa merasa kenyang lebih lama.

Tips mengatasi lapar secara efektif saat diet adalah dengan minum air putih. Ini merupakan cara menahan lapar yang mudah dilakukan. Minum air putih dapat membantu menahan rasa lapar.

Baca Juga: Tips Hidup Bagi Pasutri: Obat Kuat Lewat, Ramuan Kuning Telur Bebek Bakal Bikin Suami Tahan Lama di Ranjang