Find Us On Social Media :

Mudah dan Cepat, Begini Cara Top Up ShopeePay via BRImo, ATM BRI dan Internet Banking BRI

By Lina Sofia, Minggu, 5 Februari 2023 | 10:02 WIB

Top up ShopeePay

GridPop.ID - Begini cara top up ShopeePay lewat BRImo, ATM BRI dan Internet Banking BRI.Shopee menyediakan beragam cara untuk isi saldo ShopeePay, diantaranya adalah BRImo, ATM BRI dan Internet Banking BRI.Sekarang tidak perlu bingung lagi, begini cara isi saldo ShopeePay lewat BRImo, ATM BRI dan Internet Banking BRI dengan mudah.Mengutip Tribun Pontianak, ShopeePay adalah layanan dompet digital yang ditawarkan oleh Shopee.Anda dapat menggunakannya untuk Transaksi online pada Aplikasi atau situs Shopee.ShopeePay adalah fitur dompet dan uang elektronik yang berfungsi sebagai metode pembayaran dan untuk menyimpan layanan dana dari e-commerce Shopee.ShopeePay tak hanya bisa digunakan untuk pembayaran di Shopee saja namun juga jumlah merchant yang bekerja sama dengan ShopeePay.Dikutip dari laman resmi Shopee, per 1 Oktober 2022, top up ShopeePay melalui Virtual Account Bank BRI akan dikenakan biaya admin sebesar Rp 1.000. Biaya tersebut akan dipotong langsung dari saldo ShopeePay pengguna. Adapun minimal top up ShopeePay lewat BRI adalah sebesar Rp 10.000.Nah, berikut ini cara top up ShopeePay lewat BRImo, ATM BRI, dan Internet Banking BRI yang bisa Anda ikuti dilansir artikel Kompas.com1. Cara top up ShopeePay lewat BRImo -Buka aplikasi BRImo.

-Log in menggunakan username dan password.

-Pilih menu "Dompet Digital".

-Jika nomor handphone belum ada di Daftar Tersimpan, pilih "Top Up Baru". -Pilih "Dompet Digital", lalu pilih "ShopeePay".

-Kemudian, masukkan nomor handphone yang akan diisi saldo ShopeePay -Pilih "Lanjutkan".

-Aplikasi BRImo akan menampilkan informasi nama Pengguna ShopeePay dan nomor handphone.

-Masukkan nominal top up ShopeePay (minimal Rp 10.000) dan pilih sumber dana.

-Jika sudah sesuai, pilih "Top Up".

-Periksa informasi yang tertera di layar dan pastikan nama yang tertera adalah username akun Shopee Anda dan nomor handphone Anda.

-Jika sudah benar, pilih "Top Up".

-Masukkan PIN BRImo Anda.

-Tunggu hingga muncul notifikasi top up ShopeePay berhasil.Baca Juga: Nggak Perlu Bingung, Begini Cara Top Up ShopeePay via Seabank Direct Debit, BRI Direct Debit dan BCA Oneklik