Find Us On Social Media :

Gak Pakai Ribet! Begini Cara Mudah Tarik Tunai OVO Cash di ATM BCA

By Helna Estalansa,None, Rabu, 15 Februari 2023 | 18:42 WIB

Cara Tarik Tunai OVO Cash di ATM BCA Tanpa Kartu, Lakukan Langkah Mudah Ini

GridPop.ID - Dompet digital seperti OVO memang banyak digunakan masyarakat Indonesia saat ini.

Apakah kamu salah satu pengguna OVO?

Kalau iya, ada kabar gembira nih buat kamu.

Platform pembayaran digital, OVO diketahui telah berkolaborasi dengan Bank Central Asia (Tbk) BCA agar masyarakat bisa menarik tunai OVO Cash di 17.000 ATM BCA seluruh Indonesia.

Presiden Direktur OVO, Karaniya Dharmasaputra menyebutkan, pihaknya menyasar para pengguna OVO yang belum memiliki rekening bank untuk mulai merasakan pengalaman tarik tunai di jaringan BCA.

"Harapan kami inovasi ini mampu mendorong pemerataan pergerakan ekonomi dan menyentuk 51% penduduk Indonesia dewasa belum memiliki rekening bank," ujarnya, dikutip dari siaran persnya, Senin (20/12/2021).

Ia menambahkan, kolaborasi tersebut bertujuan untuk memperluas layanan keuangan moder, aman serta iklusif bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Karaniya mengatakan, sebagai penerbit uang elektronik, OVO memiliki ekosistem dengan lebih dari 1,2 juta merchant serta pengguna yang tersebar di 430 kota dan kabupaten.

"Di tengah pergeseran perilaku masyarakat menjadi lebih digital savvy, OVO terus hadir dengan inovasi serta kolaborasi untuk mendukung transaksi aman, intuitif, nyaman dan mudah."

"Secara khusus, kami menyasar para pengguna OVO yang belum memiliki rekening bank untuk mulai merasakan pengalaman tarik tunai di jaringan BCA," sebutnya.

Cara Tarik Tunai OVO di ATM BCA

Baca Juga: Top Up Saldo OVO Lewat ATM hingga M-Banking, Mudah Banget Begini Caranya