Find Us On Social Media :

Imbas Ulahnya Bikin David Koma hingga Permalukan Orang Tua, Mario Dandy Ingin Minta Maaf Langsung tapi Terkendala Ini

By Lina Sofia, Minggu, 26 Februari 2023 | 14:02 WIB

Mario Dandy kini ingin minta maaf langsung ke David

GridPop.ID - Mario Dandy kini ingin minta maaf langsung ke David tapi terkendala ini.

Melalui kuasa hukumnya Mario Dandy, Dolfie Rompas, kliennya selaku tersangka penganiayaan ingin meminta maaf langsung pada korban, David.

Seperti diketahui sebelumnya, Mario Dandy diketahui telah melakukan penganiayaan kepada David.

Permasalahan itu dipicu karena diduga David Ozora melakukan hal yang tak menyenangkan kepada kekasih Mario Dandy.

Akibat penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, David pun terbaring koma.

Kasus ini pun langsung menarik atensi masyarakat.

Ulah David juga membuat ayahandanya, Rafael Alun Trisambodo, dicopot dari jabatan Kabag Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan II hingga harta kekayaannya senilai Rp 56 miliar ditelisik Inspektorat Kementerian Keuangan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bahkan, gaya hidup mewah Mario dan ketidakwajaran harta kekayaan ayahnya membuat Menteri Keuangan Sri Mulyani geram hingga menginstruksikan pihak Inspektorat kementeriannya untuk melakukan penelusuran.

Atas kejadiani ini, Mario Dandy melalui kuasa hukumnya, Dolfie Rompas menyebut kliennya ingin meminta maaf secara langsung.

Dilansir artikel Tribun Jakarta, Dolfie mengungkapkan, Mario Dandy yang saat ini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, telah mengakui kesalahannya.

"Dari kemarin-kemarin tentunya dia sudah menyadari, sudah menyampaikan," kata Dolfie di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (25/2/2023).

Baca Juga: Anak Bikin Ulah, Bapak Kena Getah, Imbas Penganiayaan yang Dilakukan Putranya, Ayah Mario Dandy Resmi Dicopot dari Jabatannya