Find Us On Social Media :

Pria yang Alat Vitalnya Disayat Selingkuhan dengan Keris Telah Jalani Operasi Penyambungan Kelamin, Begini Kondisinya

By Lina Sofia, Sabtu, 4 Maret 2023 | 10:32 WIB

Alat vital pria yang dipotong selingkuhan dengan keris, kini telah tersambung setelah nyaris putus

GridPop.ID - Kondisi pria yang alat vitalnya di sayat selingkuhan dengan keris kini telah tersambung.

Kondisi pria di Sibolga, Sumatra Utara berinisial OG (28) yang alat vitalnya hampir terputus mulai membaik setelah operasi yang dilakukan berjalan lancar.

OG sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Medika Sibolga karena alat vitalnya disayat wanita selingkuhan yang kini menjadi pelaku penganiayaan.

Dilansir artikel Tribunnews.com, Kasi Humas Polres Sibolga, Iptu Suyatno menyatakan alat vital korban kini telah tersambung kembali setelah menjalani operasi.

"Sudah membaik, tapi sembuhnya belum. Alat kelaminnya yang nyaris putus juga sudah tersambung lagi, kan dioperasi langsung malam kejadian," jelasnya, Kamis (2/3/2023), dikutip dari TribunMedan.com.

Pihak rumah sakit sudah membolehkan korban pulang ke rumahnya di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatra Utara.

"Korban sudah keluar dari rumah sakit, informasi dari Kasat Reskrim mungkin pulang ke Madina. Kondisinya sehat," imbuhnya.

Sementara itu, wanita selingkuhan korban yang menjadi pelaku dalam kasus ini masih menjalani pemeriksaan di Sat Reskrim Polres Sibolga.

"Pelaku masih ditahan, dan diperiksa," paparnya.

Bagaimana kronologi sebelumnya?

Dilansir artikel Kompas.com, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja menjelaskan, peristiwa itu terjadi di sebuah hotel kawasan Jalan Horas, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, pada Sabtu (25/2/2023) malam.

Baca Juga: Tangis Mempelai Wanita, Suaminya Selingkuh dengan Mantan Pacar, Syok Lihat Adegan Ini di Kamar Pengantin!