Find Us On Social Media :

Ada Takut dan Malu di Balik Tangisan Ammar Zoni, Pakar Ekspresi Sangsi Suami Irish Bella Menyesali Perbuatannya

By Veronica S, Senin, 13 Maret 2023 | 18:32 WIB

Pesinetron Ammar Zoni nangis minta maaf ke sang istri, Irish Bella saat dihadirkan polisi dalam rilis penangkapannya terkait kasus narkotika.

GridPop.ID - Pakar ekspresi, Doddy Tri, menjelaskan makna perubahan bahasa tubuh Ammar Zoni ketika menangis minta maaf di depan media.

Ammar Zoni menunjukkan perubahan sikap saat meminta maaf hingga mengakui kesalahannya, pakar ekspresi menyinggung perihal rasa takut hingga malu.

Selain itu, pakar ekspresi juga mempertanyakan ketulusan Ammar Zoni untuk menyesali perbuatannya.

Bukan hanya oleh pakar ekspresi, perubahan raut wajah Ammar Zoni saat menangis usai ditetapkan sebagai tersangka jadi sorotan banyak orang.

Muncul pertama kali di Polres Jakarta Selatan, dengan pakaian warna oranye setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ammar Zoni menangis meminta maaf pada istri juga keluarganya.

"Saya mau minta maaf kepada istri saya, saya minta maaf kepada keluarga saya," kata Ammar Zoni sambil menangis dalam jumpa pers di Polres Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2023) malam.

"Saya mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa sama saya," ucapnya sambil menundukkan kepala dilansir dari Kompas.com.

Namun dalam sekejap, Ammar langsung mengangkat kepala dan tak ada lagi tangisan.

"Tapi, sekaligus saya cukup untuk memberanikan diri saya di depan media semuanya, mengakui," ucap Ammar Zoni.

"Saya dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya buat, dan saya tidak takut mengakui saya salah," imbuhnya sambil tersenyum.

Perubahan ekspresi Ammar Zoni yang begitu cepat rupanya menjadi bahan perbincangan netizen.

Banyak netizen dibuat heran dengan begitu mudahnya Ammar Zoni mengubah emosinya.

Baca Juga: Bumil Diperkosa Sepupu Suami, Pelaku Berdalih Hanya Cumbu dan Sentuh Organ Intim Korban, Faktanya Mengejutkan