Find Us On Social Media :

Mobilnya Ringsek Parah, Terungkap Penyebab Kecelakaan Maut Syabda Perkasa hingga Nyawanya Melayang, Polisi Duga Hal Ini!

By Lina Sofia, Selasa, 21 Maret 2023 | 08:02 WIB

Sopir yang membawa kendaraan yang ditumpangi Syabda Perkasa Belawa diduga mengantuk

GridPop.ID - Sopir kendaraan yang ditumpangi Syabda Perkasa Belawa diduga mengantuk.

Seperti kita ketahui, atlet bulutangkis Syabda Perkasa Belawa dikabarkan meninggal dunia usai kecelakaan maut di Tol Pemalang.

Diduga sopir yang mengendarai kendaraan yang ditumpangi Syabda Perkasa Belawa mengantuk.

Dunia bulu tangkis Tanah Air tengah berduka, salah satu tunggal putra berbakat, Syabda Perkasa Belawa dikabarkan meninggal dunia.

Syabda Perkasa meninggal dunia dalam suai 21 tahun akibat kecelakaan maut di Tol Pemalang, Jawa Tengah, pada Senin (20/3/2023) dini hari.

Dilansir artikel Kompas.com, kejadian nahas ini berawal ketika Syabda bersama keluarga sedang dalam perjalanan darat dari Bekasi menuju Sragen Jawa Tengah pada Minggu (19/3/2023) malam WIB.

Syabda dan keluarga bertandang ke Sragen untuk menghadiri acara pemakaman nenek dari sang ibunda yang baru meninggal dunia.

Namun, di tengah perjalanan, kendaraan yang dikemudikan ayah Syabda, Muanis Hadi Sutamto, menabrak kendaraan lain dari belakang di jalan tol.

Kecelakaan itu bukan cuma merenggut nyawa Syabda Perkasa Belawa, tetapi juga ibu sang atlet, Anik Sulistyowati (49 tahun).

Ayah Syabda dalam kondisi kritis. Sementara itu, kakaknya, Diana Sakti Anistyawati, dan adiknya, Tahta Bathari Cahyaloka, mengalami luka-luka.

Saat ini, sang ayah, Muanis, juga sang kakak dan adik, masih dalam perawatan di Rumah Sakit Islam Al Ikhlas, Pemalang.

Baca Juga: 'Kalau Bisa Kembar', Haji Faisal Jawab Kabar Mendiang Vanessa Angel Hamil Anak Kedua Sebelum Jadi Korban Kecelakaan Maut, Terkuak Rencana Ini