Find Us On Social Media :

Sambil Rebahan Juga Bisa! Begini Cara Top Up ShopeePay lewat DANA, Coba Sekarang Juga

By Ekawati Tyas, Selasa, 21 Maret 2023 | 13:42 WIB

Cara Top Up ShopeePay lewat DANA

GridPop.ID - Bagaimana cara top up ShopeePay lewat DANA?

Nah, kamu harus tahu bahwa ShopeePay bisa ditop up atau isi ulang melalui DANA.

Cara top up ShopeePay lewat DANA juga mudah loh!

Sebagaimana diketahui bahwa ada beragam metode isi ulang ShopeePay.

Selain lewat ATM, Indoamaret, hingga Alfamart, ShopeePay bisa diisi ulang via DANA.

Melansir Pusat Bantuan Shopee via Kompas.com, berikut ini cara mudah isi ulang saldo ShopeePay:

- Buka aplikasi Shopee- Klik menu ShopeePay di halaman utama Shopee- Pilih “Isi Saldo”- Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan- Klik “Konfirmasi”, dan selesaikan tahapan pembayaran.

Cara Top Up ShopeePay lewat DANA

- Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda- Pilih menu profil “Saya”, lalu pilih menu “ShopeePay”. Anda juga bisa langsung memilih menu ShopeePay di halaman depan- Klik “Top Up”- Klik “Bank Transfer”, lalu pilih “Bank Mandiri dan Bank Lainnya”, klik “Konfirmasi”- Salin nomor virtual account atau rekening ShopeePay Bank Mandiri- Selanjutnya, buka aplikasi DANA di smartphone Anda- Pada halaman awal, klik “Lihat semua” pada menu layanan- Scroll ke menu Transfer, pilih “e-commerce”- Pilih Shopee- Masukan nomor virtual account ShopeePay Bank Mandiri yang telah Anda salin, klik “Lanjut”

Baca Juga: Kelewat Gampang! Ini Cara Top Up ShopeePay Lewat ATM BCA, Mandiri, BRI, BNI

- Masukan jumlah saldo DANA yang akan di top up ke ShopeePay- Jika sudah, lalu klik “Kirim DANA”- Cek kembali nama penerima. Jika sudah sesuai, silahkan klik “Konfirmasi”- Selanjutnya, masukan pin DANA Anda- Jika sukses, akan muncul detail notifikasi bahwa pembayaran berhasil dilakukan

Eits, perlu diketahui bahwa sebelum melakukan isi ulang ShopeePay via DANA, pengguna harus upgrade ke DANA Premium terlebih dulu.