Find Us On Social Media :

Bayar Utang dengan Tubuhnya, Wanita Ini Malah Jatuh Cinta ke Debitur Usai Bermalam Bersama, Ending Kisahnya di Luar Dugaan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 25 Maret 2023 | 09:21 WIB

Ilustrasi perselingkuhan.

GridPop.ID - Perselingkuhan kerap terjadi pada pasangan yang sudah menikah.

Dilansir dari laman kompas.com, menurut penyelidik swasta Tom Martin, cheater atau pelaku selingkuh selalu memiliki pola yang sama.

Presiden di Martin Investigative Service, California, AS itu sudah melihat tanda-tanda perselingkuhan yang identik selama 40 tahun berkarier sebagai penyelidik swasta.

Dalam bukunya berjudul Seeing Life through Private Eyes, Martin mencantumkan 20 tanda-tanda yang mengindikasikan pasangan selingkuh.

Tanda selingkuh yang paling umum dan jelas, kata Martin, adalah menghabiskan lebih banyak waktu di kantor dan dinas ke luar kota, kurangnya hubungan seks, dan pembelaan diri.

Memutuskan untuk pergi ke tempat fitnes secara mendadak, atau membeli pakaian baru juga bisa menandakan pasangan sedang berusaha memperbaiki diri untuk sosok lain.

Ia menekankan, kita jangan pernah mengabaikan intuisi. Karena menurutnya, kita bisa menyadari kapan pasangan berlaku tidak jujur kepada kita.

Beberapa waktu lalu, kejadi perselingkuhan wanita ini terjadi karena hal tak biasa.

Ya, wanita ini jatuh hati kepada debitur yang mejinjamkan uang padanya setelah menghabiskan malam bersama.

Baca Juga: Ngaku 3 Kali Bercinta dengan Penyanyi Ternama, Reaksi Suami Artis Kondang Ini Bikin Pengacara Terkejut: Saya Salut