Find Us On Social Media :

Tega Rekam Adegan Panas Putrinya dengan Pria Tua, Ibu Ini Manfaatkan Anaknya Sebagai Umpan untuk Pemerasan

By Luvy Octaviani, Sabtu, 15 April 2023 | 10:46 WIB

Ilustrasi video panas

GridPop.ID - Ibu ini tega memanfaatkan putrinya untuk melakukan pemerasan kepada pria tua.

Bahkan ibu ini juga merekam adegan panas putrinya dengan pria tua tersebut.

Dilansir dari laman tribunnewsmaker.com, untuk melaksanakan niat memeras lelaki tua itu, seorang ibu bernama Nhi menugaskan putri angkatnya untuk mengundang lelaki ini ke kamar motel untuk berhubungan intim agar orang lain dapat merekam video syur tersebut.

Seperti yang diberitakan SaoStar Pada tanggal 13 April 2023, Pengadilan Rakyat Kota Ho Chi Minh membuka sidang tingkat pertama untuk terdakwa Bui Thi Yen Nhi (54 tahun, tinggal di Distrik 12, Kota Ho Chi Minh), Le Thi Nam (42 tahun, tinggal di Kota Di An, Binh Binh). Duong), Le Van Hao (26 tahun, penduduk asli Binh Thuan) dan Cao Hong Minh Tam (20 tahun, tinggal di Distrik 12, Kota Ho Chi Minh) atas kejahatan yang sama " mengambil harta".

Menurut surat dakwaan, Lam Thanh Qui (70 tahun, tinggal di distrik Tan Binh) mengenal Bui Thi Yen Nhi, jadi dia sering pergi ke rumah Nyonya Nhi untuk bermain.

Selama kunjungan, Tuan Qui mengembangkan perasaan terhadap putri angkat Nhi, yaitu bernama Tam.

Mengetahui ceritanya, Nyonya Nhi mengatur adegan agar Tam berhubungan intim dengan Tuan Qui untuk merekam video 'panas' untuk pemerasan.

Untuk memenuhi niatnya, Ny. Nhi mengundang Nam dan Hao untuk bergabung dalam pesta tersebut.

Nhi menugaskan putri angkatnya untuk mengundang Tuan Q ke kamar motel untuk berhubungan intim sehingga mereka semua dapat merekam video tersebut.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Tak Hanya Sakit Hati Ditipu Suaminya yang Ternyata Perempuan, Gadis Polos Ini juga Diperas Ratusan Juta!

Dan Nyonya Nhi akan mengoreksi tahun kelahiran Tam Thanh pada tahun 2005, yaitu di bawah 16 tahun.

Hal itulah yang membuat Nhi mengancam akan mencela Tuan Qui karena berhubungan intim dengan anak-anak.