Find Us On Social Media :

Yuk Amalkan Malam Nanti! Inilah Bacaan Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim, Semoga Dapat Karunia dan Terhindar dari Gangguan Setan

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 10 Mei 2023 | 12:15 WIB

Ilustrasi berdoa.

GridPop.ID - Bagi yang beragama Islam, kamu yang sudah memiliki pasangan bisa simak bacaan doa berikut ini.

Sebab artikel ini akan membagikan bacaan doa sebelum dan sesudah melakukan hubungan intim.

Dengan membaca doa sebelum dan sesudah berhubungan intim diharapkan kamu dan pasangan bisa terhindar dari gangguan setan.

Yuk simak amalkan doa sebelum dan setelah berhubungan suami istri agar terhindar dari gangguan setan dan mendapatkan karunia serta kebahagiaan.

Doa ini diambil dari Kumpulan Doa (Dirjen Bimas Islam, Kementerian Agama 2013) dan berasal dari hadis Nabi Muhammad SAW.

Dalam Islam, hubungan badan antara suami istri bukanlah semata-mata untuk memenuhi hasrat seksual, tetapi juga sebagai ladang amal bagi keduanya.

Dalam hadis sahih Muslim, terdapat kisah seorang sahabat Nabi yang bertanya tentang hubungan suami istri.

Abu Dzar al-Ghifari meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, "Di dalam perkawinan (hubungan intim) salah seorang dari kalian ada sedekah."

Para sahabat bertanya, "Wahai Rasul, apakah jika salah seorang dari kami memenuhi hasrat seksualnya, ada pahala?"

Beliau menjawab, "Apakah kalian mengetahui bahwa jika dia memenuhi hasrat seksualnya di tempat yang haram, ada dosa di dalamnya? Begitu pula jika dia melakukannya di tempat yang halal, ada pahala," (HR Muslim).

Oleh karena itu, sebelum melakukan hubungan suami istri, disarankan untuk membaca doa berikut ini agar pasangan suami istri mendapatkan karunia dan kebahagiaan.

Baca Juga: Viral di TikTok Sapi Naik Pelaminan, Pengantin dan Tamu Langsung Bubar Saat Sesi Foto, Netizen: Doa Mantan Terkabulkan