Find Us On Social Media :

Selain Usaha, Yuk Pasutri Baca Doa Berhubungan Intim Ini Agar Segera Mendapatkan Momongan

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 17 Mei 2023 | 08:16 WIB

Doa Berhubungan Suami Istri agar Diberi Keturunan

GridPop.ID - Siapa sih yang tak ingin mendapatkan momongan ketika sudah resmi menikah?

Tentu semua pasangan suami istri mengharapkan kehadiran sang buah hati ya.

Nah, selain berusaha, kamu dan pasangan juga harus berdoa sebelum melakukan hubungan intim agar segera diberikan momongan.

Untuk itu mari kita simak doa berhubungan suami istri dalam bahasa Arab, latin, dan artinya berikut ini agar mendapat perlindungan dari Allah SWT.

Doa ini juga bertujuan sebagai harapan agar diberi keturunan yang baik dan juga dijauhkan dari setan jika Allah menakdirkan karunia buah hati dari hubungan tersebut.

Berhubungan suami istri dalam Islam disebut juga dengan jimak.'

Dilansir dari Kompas TV, jimak tidak hanya bertujuan untuk melampiaskan hasrat seksual semata tapi juga sebagai ladang amal bagi keduanya.

Hal ini diketahui melalui sebuah riwayat hadis dari Sahih Muslim.

Abu Dzar al-Ghifari meriwayatkan bahwa Rasulullah bersabda, “Di dalam perkawinan (jimak) salah seorang kalian ada sedekah.” Para sahabat bertanya, “Wahai Rasul, apakah jika salah seorang dari kami menyalurkan syahwatnya di dalamnya ada pahala?” Beliau menjawab, “Apakah kalian tahu, jika dia menyalurkan syahwatnya di tempat yang haram di dalamnya ada dosa? Demikian halnya jika dia menyalurkannya di tempat yang halal padanya juga ada pahala,” (HR Muslim).

Nah, adapun doa berhubungan suami istri ini sesuai sunnah yakni saat Rasulullah SAW bersabda, jika salah satu di antara kalian mendatangi istrimu maka berdoalah:

بِسْمِ اللَّهِ اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Baca Juga: Yuk Amalkan Malam Nanti! Inilah Bacaan Doa Sebelum dan Sesudah Berhubungan Intim, Semoga Dapat Karunia dan Terhindar dari Gangguan Setan