Find Us On Social Media :

GEGER Pembunuhan Pria Tanpa Alat Vital Tak Berbusana di Depok, Polisi Curigai Seorang Saksi

By Luvy Octaviani, Rabu, 17 Mei 2023 | 11:16 WIB

ilustrasi pembunuhan

GridPop.ID - Kasus pembunuhan pria tanpa alat vital tak berbusana menggegerkan warga Depok.

Polisi pun terus mendalami pembunuhan ini.

Terbaru, polisi mencurigai seorang saksi.

Dilansir dari laman tribunjakarta.com, pelaku pembunuhan dari jasad pria tanpa busana dan alat vital di perkebunan Jalan Lingkar Podomoro, RT 02/13, Kelurahan Tapos, Kota Depok, Jawa Barat, masih misterius dan terus diselidiki polisi.

Pihak Polres Metro Depok masih terus mencari barang bukti maupun bukti petunjuk guna mencari pelaku pembunuhan tersebut.

Terkini, mereka menemukan fakta baru berupa bukti petunjuk tentang adanya sisa pembakaran di sekitar lokasi temuan jasad pria tanpa alat vital itu.

“Jadi, memang di sekitar lokasi ada pembakaran di depannya beberapa ilalang. Kemudian kami dapati juga di lokasi penemuan jasad itu ada sisa-sisa pembakaran.

Ini yang mungkin menyebabkan kepala dari korban sudah rusak,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno, dikonfirmasi wartawan, Senin (15/5/2023).

“Namun, kami masih perlu dalami lagi karena memang pembakaran itu tidak seutuhnya di jalan setapak tersebut. Apakah benar itu sengaja dibakar untuk menutupi kejadian sebenarnya, jadi masih kami dalami,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Kesal Ditagih Rp 700 Ribu Usai Hubungan Intim, Suami Murka Habisi Nyawa Istri, Korban Kehabisan Darah Gegara Ini

Yogen juga mengungkapkan, dari tujuh saksi tersebut, ada keterangan seorang saksi yang mencurigakan.

Sebab, saksi tersebut memberikan keterangan tak sesuai dengan fakta yang ditemukan polisi di lokasi kejadian.