Find Us On Social Media :

'Tolong Pinjam Suamimu' Suami Diembat Sahabat Sendiri,Wanita Ini Pasrah Rumah Tangga Hancur

By Andriana Oky, Minggu, 18 Juni 2023 | 09:30 WIB

Ilustrasi pelakor

GridPop.ID - Hati siapa yang tak sakit jika diselingkuhi oleh pasangan dengan orang terdekat kita?

Nasib pilu itu dialam oleh seorang wanita yang menelan pil pahit perselingkuhan suami dan sahabatnya sendiri.

Dengan penuh kesesakan wanita itu mencurahkan isi hatinya bagaimana sebuah perselingkuhan menghancurkan biduk rumah tangganya yang dibangun selama tujuh tahun.

"Mungkin kehidupan keluarga saya masih akan berjalan lancar, sampai perayaan berikutnya jika tidak ada perubahan pada suami saya." tulis wanita itu mengawali curhatnya yang dikutip GridPop.ID melalui Grid.ID.

Kebahagiaan itu berubah jadi petaka saat salah satu temannya bernama Ngoc (33) menjadi duri dalam rumah tangganya.

Wanita itu menyebutkan jika Ngoc adalah sosok wanita single, cantik, dan berpenampilan modis. Hal itu karena Ngoc berprofesi sebagai desainer di sebuah perusahaan mode.

Ngoc cantik, dinamis, dan sangat menawan untuk diajak bicara.

Setiap mereka berkumpul, mereka sering membawa serta suami mereka, hanya dengan melihat mereka, wanita tersebut tahu para lelaki cenderung kagum pada kecantikan Ngoc.

Hingga pada suatu kali, Ngoc memesan sesuatu secara online tetapi sibuk dengan pekerjaan, jadi dia meminta sang wanita untuk mengambilkannya.

"Pagi itu, suami saya melewati gedung apartemennya dalam perjalanan ke tempat kerja, jadi saya menyuruhnya untuk membawanya.

Saya tidak tahu apa yang terjadi dalam proses turun dari rumah untuk menemui suami saya, tetapi Ngoc jatuh, dan lukanya sangat dalam dan berdarah.

Baca Juga: GEGER Adik Kandung Jadi Pelakor Bercumbu dengan Suaminya, Wanita Ini Murka Serang Saudaranya di Depan Umum