Find Us On Social Media :

Sakit Hati Ditinggal Tunangan, Pria Bunuh Lalu Perkosa Jasad Mantan Pacar: Setidaknya Ada Kabar lah

By Ekawati Tyas, Senin, 26 Juni 2023 | 21:15 WIB

Pria bunuh dan perkosa mantan pacar lantaran sakit hati ditinggal tunangan.

GridPop.ID - Seorang pria membunuh, memperkosa dan membuang jasad mantan pacar di area persawahan di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Mengutip Kompas.com, warga digegerkan dengan penemuan mayat wanita tergeletak di area persawahan Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (23/6/2023).

Adapun korban ditemukan dalam kondisi telanjang dan sebagian tubuhnya tertutup lumpur.

Sehingga hanya terlihat bagian pinggang hingga kakinya saja.

Penemuan ini berawal ketika warga yang ke sawah kaget melihat tanah sawah rusak dengan kondisi seperti jejak jalan ular besar.

Penasaran ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, saksi lantas menelusuri jejak tersebut dan menemukan jasad wanita tanpa busana tertutup lumpur.

Berdasarkan hasil penyelidikan, korban adalah wanita berinisial RLR (23) yang berasal dari Desa Menganti, Kecamatan Kesugihan.

Korban memang sudah dikabarkan meninggalkan rumah sejak Kamis (22/6/2023).

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata pelaku pembunuhan adalah Adi Saputra (23) yang tak lain adalah mantan pacar korban dan juga warga Desa Menganti.

Modus pembunuhan yakni karena pelaku sakit hati ditinggal tunangan oleh korban.

AS mengaku ia menjalin hubungan asmara dengan korban sejak masih duduk di bangku SMP.

Baca Juga: Kepergok Ngamar Bareng Selingkuhan, Wanita di Gresik Nangis Meraung-raung, Minta Ampun ke Suami hingga Nyaris Bunuh Diri