Find Us On Social Media :

Pecah Ketuban Usai Nonton Konser Taylor Swift, Wanita Ini Bikin Teman Panik, Akhirnya Lahiran 20 Menit Setelah Acara Bubar

By Luvy Octaviani, Minggu, 9 Juli 2023 | 20:16 WIB

Wanita ini melahirkan 20 menit setelah nonton konser taylor Swift

GridPop.ID - Pengalaman tak terduga dialami oleh wanita ini.

Bagaimana tidak? wanita ini pecah ketuban usai nonton konser Taylor Swift.

Sontak saja kejadian itu langsung membuat temannya panik bukan main.

Begini kisahnya.

Dilansir dari laman tribuntrends.com, hal ini dialami oleh seorang wanita di Ohio, Amerika Serikat. Wanita bernama Tori Hedges tersebut melahirkan di konser Taylor Swift.

Ia mengaku air ketubannya pecah beberapa saat setelah pertunjukkan berakhir.

Ya, seorang wanita Ohio yang merayakan kelahiran putranya mengungkapkan bahwa dia melahirkan di tempat yang tidak biasa, yakni di konser Taylor Swift.

Tori Hedges mengatakan dia masih punya beberapa minggu dari tanggal hari kelahiran ketika dia pergi ke konser Swift's Eras Tour di Cincinnati dengan seorang teman.

"Kami senang kami bisa turun ke sana dan pergi, berharap saya akan berhasil, dan untungnya sebagian besar berhasil," kata Hedges kepada WBTV, dilansir dari UPI.

Hedges, yang duduk di belakang panggung bowl atas stadion, mengatakan dia turun dari area tersebut setelah pertunjukan berakhir ketika ketubannya pecah.

"Itu benar-benar bahkan tidak sampai 20 menit setelah Taylor turun dari panggung ketika kami pergi, menuruni tanjakan. Saat itulah saya berpikir harus pergi ke kamar mandi," kata Hedges.

Baca Juga: Kisah Penggemar Taylor Swift Lamar Kerja Jadi Petugas Kemanan Konser Tiket karena Tak Dapat Tiket