Find Us On Social Media :

Pasutri Simak! dr Boyke Bongkar 5 Alasan Kamu Sulit Merasakan Kenikmataan saat Hubungan Intim

By Grid.,Helna Estalansa, Minggu, 23 Juli 2023 | 20:45 WIB

Alasan Mengapa Sulit Merasakan Kenikmatan saat Bercinta, Menurut dr Boyke

GridPop.ID - Tips hubungan intim ini penting untuk diketahui para pasutri nih.

Pasalnya, tips hubungan intim ini akan mengungkap beberapa alasan pasangan tidak merasakan kenikmatan saat bercinta.

Sebagai informasi, bercinta adalah istilah lain untuk melakukan hubungan intim atau aktivitas seksual dengan pasangan atau individu lain.

Ini mencakup berbagai bentuk aktivitas seksual, termasuk hubungan seksual, ciuman, pelukan, sentuhan, foreplay, dan lain-lain.

Bercinta dilakukan oleh orang-orang yang merasa tertarik secara romantis atau seksual satu sama lain dan biasanya dilakukan dalam konteks hubungan yang saling setuju dan konsensual.

Aktivitas seksual yang dilakukan dalam hubungan bercinta dianggap sebagai ekspresi intim dari kasih sayang, ketertarikan, dan hasrat antara pasangan.

Selain itu, berhubungan intim juga merupakan sarana untuk membuat hubungan antara suami dan istri menjadi lebih dekat dan romantis.

Namun, sebagian orang merasa sulit untuk mendapatkan kenikmatan dari berhubungan intim, bahkan ada yang beranggapan bahwa seks hanyalah formalitas dalam kehidupan berkeluarga.

Melalui kanal TouTube Sonara FM, Seksolog dr Boyke mengungkapkan beberapa faktor yang membuat pasangan sulit merasakan kenikmatan bercinta.

1. Bukan dengan suami/istrinya

Pakar seksologi dr Boyke menjelaskan bahwa faktor pertama yang membuat pasangan sulit merasakan kenikmatan saat bercinta adalah karena tidak bersama pasangan.

Baca Juga: Saling Bongkar Aib Rumah Tangga, Saipul Jamil Sebut Sering Dipaksa Hubungan Intim oleh Dewi Perssik: Dia Menstruasi pun Gue Dipaksa