Find Us On Social Media :

Resep Tingkatkan Vitalitas Pria, Dijamin Makin Hot Saat Lakukan Hubungan Intim

By Luvy Octaviani, Rabu, 9 Agustus 2023 | 14:15 WIB

Ilustrasi hubungan intim

GridPop.ID - Pasangan suami istri yang sudah menikah tentu saja sah melakukan hubungan intim.

Salah satu cara untuk meningkatkan gairah seksual adalah dengan menghabiskan waktu berdua seharian.

Dilansir dari laman kompas.com, luangkan waktu untuk berduaan dengan pasangan dalam satu hari.

Anda bisa pergi menonton film di bioskop, olahraga, atau makan malam di restoran romantis.

Atau sekadar curi waktu untuk sesi curhat dan sedikit bercumbu.

Bangunlah suasana romantis, sampai akhirnya pulang ke rumah dengan bahagia dan bergairah untuk melakukan hubungan intim.

Selain itu, kunci sukses kebahagiaan dalam menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri ternyata dipengaruhi beberapa faktor, mulai dari komunikasi dan relationship hingga bagaimana kepuasan pasangan saat hubungan seksual.

Lalu apakah memuaskan pasangan di atas ranjang merupakan hal yang penting?

Dilansir Tribunnews, Seksolog, dr. Boyke Dian Nugraha, Sp.OG., MARS., mengatakan sebanyak 35 persen orang merasa bahagia saat merasakan seks dan penampilan pasangan di atas ranjang.

"Sebanyak 35 persen kebahagiaan kita ditentukan oleh seks dan penampilan di atas ranjang. Lalu, 55 persen kebahagiaan kita dipengaruhi oleh komunikasi atau relationship, antara kita dan pasangan kita," ujar dr. Boyke, dalam webinar 'Sehat, Bugar, Bergairah Penuh VitalitasGladiator Coffee X dr. Boyke', Kamis (18/11/2021).

Ia pun mengaku telah melakukan 4 kali penelitian sejak 1990 hingga 2020 terkait faktor yang dapat memuaskan pasangan saat berhubungan intim, khususnya bagi kaum laki-laki.

Baca Juga: Tak Cuma Sekali Hubungan Intim, Pemuda di Sukabumi Setubuhi Remaja Putri 15 Tahun Sebanyak 8 Kali dalam 2 Pekan