Find Us On Social Media :

Pria Ini Syok saat Tahu Air Ketuban Istrinya Pecah, Ternyata Sang Istri Selingkuh hingga Nekat Hubungan Intim saat Hamil

By Grid.,Helna Estalansa, Rabu, 9 Agustus 2023 | 15:01 WIB

ilustrasi air ketuban mau pecah

GridPop.ID - Bukannya menjaga calon buah hatinya hingga lahir, ibu hamil ini malah nekat melakukan hubungan intim dengan pria lain.

Alhasil air ketuban ibu hamil ini pecah saat melakukan hubungan intim dengan selingkuhannya yang merupakan rekan mahasiswa di kampusnya.

Kok bisa air ketuban pecah saat hubungan intim?

Berikut kronologi kasus perselingkuhan istri yang membuat suami syok.

Benar pesan para tetua kita bahwa pelaku zina itu akan dicabut rasa malunya dan akan terus berzina tanpa merasa bersalah atau takut dosa lagi.

Seperti yang dialami mahasiswi doktoral ini, meski sudah menikah dan memiliki suami yang baik hati dan pengertian serta menyanyanginya.

Demi menjaga sang istri, sang suami rela keluar kerja dan ikut istrinya ke luar negeri tempat sang istri menimba ilmu doktornya.

Bahkan sang suami pun bersusah payah mencari kerja dan akhirnya mendapatkan pekerjaan di kota istriny bersekolah.

Sang suami tidak pernah curiga dan tahu, ternyata sang istri telah menjalin hubungan terlarang dengan rekan mahasiswa di kampusnya.

Apalagi di rumah sang istri berperilaku manja dan sebagai istri yang baik, apalagi kini telah mengandung anak pertamanya.

Petaka itu, akhirnya datang ternyata meskipun sang istri hamil ternyata masih melakukan perzinaan di kampus, di perpustakaan dan tempat-tempat yang lain.

Baca Juga: Buat Pria Jadi Mandul, Apa Penyebab Sperma Tidak Masuk ke Indung Telur saat Hubungan Intim?